Tingkatkan Golf Swing Anda Dengan 6 Tips Ini Untuk Pemula Yang Akan Menurunkan Skor Secara Konsisten

Fisika di balik ayunan golf yang bagus hanya membingungkan. Setelah menyisihkan fakta tubuh diperlukan untuk melilit dan mundur dalam metode tubuh tidak direncanakan untuk dilakukan, pemain golf melewati gerakan ayunan golf dengan harapan mereka dapat secara teratur mencapai bola golf dalam 1/2 margin kesalahan inci di wajah klub golf yang menentukan 4 inci panjang. Itu menanyakan banyak ilmu.

Untungnya, pemain golf newbie dapat belajar menggunakan pelatihan ingatan otot untuk menciptakan ayunan golf yang memberikan hasil konstan secara konsisten. Ini dapat dicapai dengan beberapa pelajaran dari pro yang berpengetahuan luas, banyak latihan dan beberapa saran yang berguna.

1. Memegang Klub Golf – Para pemula sering memiliki masalah dengan mengembangkan penempatan tangan yang tepat di klub golf. Triknya adalah tidak melawan apa yang dilakukan tubuh secara alami. Letakkan tangan Anda di sisi Anda, lihatlah sudut alami tangan Anda dengan klub bersandar di area selangkangan Anda, raih dan pegang klub dengan sudut yang sama, letakkan 2 jempol Anda menunjuk langsung ke bawah klub pada pegangan.

2. Pegangan – Sekarang Anda memiliki pegangan yang benar di klub, Anda memiliki 3 genggaman untuk dipilih.

Varden Grip – Tumpang tindih jari kelingking di tangan bawah Anda di antara jari telunjuk dan tengah di atas tangan

Interlocking Grip – Serupa dengan Varden grip kecuali Anda mengunci jari kelingking dengan jari telunjuk

Baseball Grip – Pegang seperti tongkat baseball

3. Sikap – santai, kaki mengambil lebar terpisah, di dalam bahu menunjuk ke target.

4. Swing Dasar – Pada backswing, Anda ingin mengangkat klub dengan memutar bagian dalam Anda harus sedikit ke dalam sambil memindahkan berat badan Anda ke ujung kaki belakang Anda sampai klub sejajar di atas kepala dan lengan belakang Anda dalam bentuk-L, lalu mundur ke downswing Anda dengan melepaskan lengan berbentuk-L Anda dan menggeser berat Anda ke kaki depan dengan tindak lanjut penuh. Tetap fokus pada bagian belakang bola.

5. Kembangkan Swing Rhythm – Tidak peduli klub mana yang Anda gunakan, Anda ingin membentuk irama mental konstan dalam ayunan Anda, yang pada akhirnya akan membuat hasil konstan. Ini dicapai dengan latihan dan lebih banyak latihan.

6. Jangan Over-swing – Dengan pegangan yang tepat, posisi tubuh, ayunan dan irama, Anda akan menghasilkan daya yang cukup untuk mengirim bola ke fairway. Tidak ada yang dicapai dengan menaikkan kembali dan membiarkan terbang dengan ayunan Anda.

Kali berikutnya Anda pergi ke kisaran, Anda harus berlatih dasar-dasar dengan memanfaatkan tips ini dan menjaganya agar tetap sederhana. Setelah Anda golf swing di tanah yang solid, Anda akan memiliki banyak waktu untuk menemukan cara untuk menghasilkan lebih banyak kekuatan dan ketepatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *