Sertifikat Hijau: Apa Manfaatnya?

Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan sertifikasi hijau untuk properti Anda? Apakah kamu pikir itu layak? Pernahkah Anda memikirkan manfaat atau manfaat yang dapat diberikannya? Bagaimana Anda ingin berada di 79% dari pemilik properti yang diharapkan untuk membangun properti hijau pada 2018? Jika kamu menjawab Ya untuk pertanyaan-pertanyaan ini, baca sisa artikel dan ketahui manfaat mendapatkan properti Anda bersertifikat hijau.

  • Biaya Operasional yang Dikurangi: Tingginya biaya operasional selalu membebani kantong pemilik properti. Dan berpikir bahwa memiliki properti adalah sesuatu yang dapat membantu membentuk masa depan seseorang, mengurangi biaya operasi jelas dapat membantu menyelamatkan lebih banyak. Ada banyak penelitian yang mendukung fakta bahwa bangunan hijau diketahui memiliki pengembalian sekitar tujuh hingga delapan tahun tergantung pada jenis peningkatan yang dilakukan terkait dengan efisiensi energi, keberlanjutan, dan estetika. Menurut sebuah penelitian, biaya operasi dapat dikurangi hingga sebanyak 13%. Dan jika seorang pemilik mengubah propertinya menjadi sewa, dia dapat meraup keuntungan marjin yang meningkat dengan membebankan sewa premium atas pesaing yang tidak bersertifikat hijau.
  • Turunkan Tarif Vacancy: Pemilik yang ingin mengamankan masa depan anak-anak mereka cenderung memilih mengubah rumah mereka sebagai sewa properti. Dan dengan melakukan retrofits hijau, ada peluang peningkatan properti yang selalu disewa. Para penyewa juga kemungkinan akan memperbarui sewa mereka karena manfaat yang mereka alami dalam bulan pertama masa sewa mereka. Sekali lagi, penelitian menunjukkan bahwa ada tingkat kekosongan lebih rendah untuk bangunan hijau. Mereka 4% lebih rendah dibandingkan dengan sewa properti yang tidak bersertifikat hijau.
  • Lonjakan Minat Investor: Bangunan hijau menunjukkan skor tinggi yang konsisten dalam hal efisiensi energi. Mereka juga menunjukkan tingginya tingkat retensi penyewa secara konsisten yang menyebabkan investor terdorong lebih dekat kepada mereka. Jika misalnya investor ingin menambahkan properti Anda dalam portofolionya, itu menjadi bukti instan komitmen perusahaan mereka untuk keberlanjutan. Ini memberi mereka poin kepada pemegang saham yang selalu mencari cara agar perusahaan tempat mereka berinvestasi memiliki tanggung jawab sosial. Jadi, pastikan untuk mendapatkan sertifikat hijau milik Anda. Ini adalah bukti lebih dari fitur yang Anda sombongkan bahwa itu adalah hijau!
  • Hindari Ditandai dengan Green Washing. Dengan bangunan hijau datang istilah terkait mencuci hijau, Istilah ini mengacu pada pelabelan bangunan hijau padahal sebenarnya tidak. Ini adalah manifestasi langsung dari berbohong kepada klien. Ketika terbukti, itu bisa membawa sakit kepala kepada pemilik dan pengelola properti. Namun ketika Anda mendapat sertifikasi hijau, Anda akan langsung menyingkirkan tag ini dan tidak akan diberi label seperti itu karena Anda memiliki bukti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *