Prediksi Jenis Kelamin Bayi – Apakah Metode Itu Sangat Efektif?

[ad_1]

Prediksi gender adalah pengalaman yang menyenangkan selama kehamilan serta konsepsi. Ada beberapa metode untuk memprediksi jenis kelamin bayi. Selama berabad-abad, para wanita mengandalkan beberapa metode berbeda untuk prediksi jenis kelamin dan setiap budaya sebagai cara mereka sendiri untuk memprediksi juga.

Mungkin metode yang paling dikenal adalah grafik prediksi jenis kelamin. Metode ini menggunakan usia ibu saat konsepsi dan bulan bayi dikandung. Sementara bagan prediksi jenis kelamin bayi adalah tradisi waktu yang dihormati, itu tidak selalu akurat dan lebih didasarkan pada cerita rakyat daripada sains. Sementara, metode itu mungkin tidak untuk semua orang, ada metode lain untuk menentukan jenis kelamin bayi.

Sekarang ada anak laki-laki atau perempuan yang memprediksi tes urine. Metode ini sedikit lebih akurat, menggunakan campuran bahan kimia yang bila dikombinasikan dengan air kencing ibu, dapat menentukan jenis kelamin bayi. Meskipun, Anda mungkin tidak ingin melukis kamar bayi dulu!

Tingkat akurasi tes prediktor anak laki-laki atau perempuan adalah 78-80 persen. Sisi positif dari tes urin adalah memungkinkan ibu untuk melakukan tes beberapa minggu lebih awal daripada saat kebanyakan sonogram jender dapat terjadi. Cara ketiga untuk memprediksi jenis kelamin bayi adalah dengan melakukan tes darah di kantor dokter Anda.

Metode ini memiliki tingkat akurasi yang sangat tinggi. Bagi mereka yang ingin menebak-nebak, ada pilihan lain untuk memastikan bahwa mereka dapat memahami satu jenis kelamin di atas yang lain. Misalnya, mereka yang tertarik untuk hamil anak laki-laki, dapat mencoba posisi yang berbeda selama pembuahan untuk memastikan bahwa sperma yang mengandung kromosom XY membuatnya ke telur sebelum sperma mengandung kromosom XX. Namun metode lain adalah diet. Penelitian telah menunjukkan bahwa makanan tertentu dapat membantu mengayunkan gender mana yang dipikirkan pasangan.

Penelitian telah menunjukkan bahwa makanan yang lebih tinggi keasaman seperti buah-buahan, daging dan ikan dapat membantu hamil seorang gadis dengan meningkatkan tingkat keasaman tubuh. Penelitian menunjukkan bahwa keasaman yang lebih tinggi dalam tubuh dapat membunuh sperma laki-laki yang memungkinkan sperma betina mencapai telur menghasilkan bayi perempuan.

Tentu saja yang sebaliknya berlaku bagi mereka yang memiliki anak laki-laki. Tidak peduli metode apa yang Anda pilih, apakah itu memilih jenis kelamin selama pembuahan atau memprediksi konsep pasca jender, Anda dapat yakin bahwa hasil akhirnya akan indah!

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *