Hal-hal untuk Say to Get Ex Girlfriend Kembali

Hal-hal yang dikatakan untuk mendapatkan mantan pacar Anda kembali tidak begitu penting. Saya telah menulis tentang perpisahan untuk sementara waktu sekarang dan apa yang mengejutkan saya adalah bahwa kebanyakan pria di luar sana yang menginginkan mantan pacar kembali kehilangan sesuatu. Mereka mencari sesuatu untuk dikatakan kepada mantan pacar mereka untuk mendapatkannya kembali. Biarkan saya memberi tahu Anda ini, ya apa yang Anda katakan kepada mantan pacar bahwa Anda ingin banyak hal penting tetapi tidak masalah sebanyak tindakan Anda. Tetapi karena Anda mencari hal-hal yang harus dikatakan untuk mendapatkan mantan pacar Anda, saya akan tetap pada topik ini.

Jangan Hanya Memberitahu Dia Anda Maaf

OK jadi dia mencampakkanmu untuk kesalahan yang kamu lakukan atau kamu mencampakkannya dan sekarang kamu berubah pikiran kan? Hal terburuk yang akan Anda katakan kepada seorang wanita yang kebetulan mantan adalah "Maafkan saya"! Ini tidak cukup. Biar saya begini, Anda ingin apa yang Anda katakan kepadanya menjadi lebih efektif, Anda ingin dia tahu bahwa Anda berarti bisnis tetapi pada saat yang sama tidak menunjukkan kepadanya bahwa Anda berusaha keras untuk mendapatkan kembali bersama dengannya.

Cara terbaik untuk mengatakan bahwa Anda menyesal kepada mantan pacar Anda adalah dengan memberinya permintaan maaf yang tulus dan tulus. Jangan menunggu berbulan-bulan untuk meminta maaf karena berselingkuh karena dia tidak akan menganggapmu serius. Jika Anda melakukan sesuatu yang menyakiti perasaannya, Anda harus meminta maaf sesegera mungkin. Lakukan ketika dia tenang dan jangan memaksakan permintaan maaf Anda dengan cara yang kuat. Hal lain yang perlu diingat ketika Anda mengatakan kepada mantan pacar Anda bahwa Anda menyesal adalah harus spesifik. Katakan apa yang Anda lakukan, Sebutkan dan terima tanggung jawab Anda. Ini dapat bekerja lebih baik untuk Anda daripada hanya mengatakan kepadanya bahwa Anda menyesal. Jika dia masih marah, jangan mencoba untuk meminta maaf, berikan dia ruang sampai dia dalam suasana hati yang baik.

Dengarkan Setiap Kata-Nya

Mari kita membuatnya jelas di sini, Jadilah pendengar yang baik. Sebagai gantinya mencoba membantahnya, tunjukkan padanya bahwa Anda peduli hanya dengan mendengarkan dan bersikap sopan kepadanya. Ini akan membuat perbedaan karena dia akan menemukan Anda ramah dan pendengar yang baik juga. Terkadang wanita hanya ingin seseorang untuk mendengarkan mereka ketika mereka berurusan dengan putus, Manfaatkan ini. Jadi, biarlah Anda berbicara tanpa henti dan berusaha memohonnya dengan segala cara, Tenang, Dengarkan dia dan tanggapi dia dengan baik. Jika dia ingin tahu apakah Anda masih mencintainya, Jangan pergi memberikan pidato, Katakan padanya Anda lakukan, Buatlah sederhana, jelas dan dia akan mengerti. Percaya padaku, perhatikan apa yang dia katakan lebih baik daripada kamu memberikan pidato putus asa.

Jangan Gunakan Bahasa Buruk

Maksudmu bisnis di sini dan itu membuatnya kembali. Anda tidak perlu melakukan upaya ekstra untuk menggunakan kata-kata kutukan atau memanggilnya nama apa pun jika dia tidak mendengarkan Anda. Ingatlah bahwa hal terpenting yang harus Anda lakukan saat ini adalah membuatnya tidak menghindari Anda. Anda ingin dia merasa nyaman berbicara dengan Anda, Anda tidak ingin dia mulai berpikir dua kali untuk mendapatkan Anda kembali. Karena itu Anda harus menghormatinya dengan mengendalikan apa yang keluar dari mulut Anda.

Jangan Letakkan Dia

Kesalahan lain yang kebanyakan pria lakukan adalah mereka mencoba untuk menempatkan mantan pacar mereka menggunakan pernyataan tertentu. Jika Anda meneleponnya dan percakapannya tidak berjalan sesuai keinginan Anda, jangan mulai menurunkan harga dirinya dengan membuat pernyataan negatif. Misalnya mengatakan kepadanya bahwa Anda tidak pernah senang dengannya, Bahwa dia tidak tahu cara berpakaian, Dia tidak tahu bagaimana memperlakukan pria atau pernyataan serupa. Anda ingin percakapan menjadi positif dan memiliki getaran yang baik. Itulah mengapa Anda harus menghindari membuat pernyataan negatif. Jika dia marah kepada Anda, Dengarkan dia dan cobalah untuk mematikan telepon sampai lain kali ketika Anda dapat berbicara lagi.

Katakan Hal-Hal Seperti Ini Kepada-Nya

Bicaralah padanya dengan cara yang baik dan manis. Sebagai gantinya katakan padanya hal-hal seperti; Kamu adalah pacar yang baik, Jika kita tidak kembali bersama, aku berharap yang lain yang penting akan peduli, lembut, sensitif dan pengertian sepertimu. Aku beruntung bersamamu dan aku belajar banyak hal baik dengan bersamamu. Ingatkan dia tentang momen-momen indah yang biasa Anda miliki bersama, Jika Anda berlibur bersama dan bersenang-senang, bawalah saat itu dan bersenang-senang berbicara dengannya. Katakan padanya bahwa siapa pun yang menginginkannya akan sangat beruntung. Saat melakukan semua hal ini, pastikan Anda tidak terlalu banyak melakukannya atau suka berbicara dengannya selama berjam-jam dan mencoba menyenangkannya dengan apa yang Anda katakan.

Ada banyak hal yang harus Anda lakukan untuk membalikkan perpisahan. Hindari hal-hal umum daripada pria ketika berhadapan dengan putus. Jika Anda ingin mantan gadis Anda kembali, Anda tahu bahwa Anda layak mendapatkannya dan cara terbaik untuk membawanya ke dalam pelukan Anda adalah berkonsentrasi untuk melakukan yang baik daripada melakukan hal-hal negatif yang mendorong wanita menjauh. Hai, mengapa Anda tidak mendapatkan lebih banyak kiat dengan mengunjungi; hal-hal yang harus dikatakan untuk mendapatkan mantan pacar saya kembali [http://www.squidoo.com/stepstogetyourex-girlfriendback]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *