Cara Mengalahkan Cheer and Dance Tryouts!

Kapan terakhir kali Anda mencoba untuk tim dan gagal membuatnya? Apakah Anda meninggalkan hari itu dengan perasaan kecewa bertanya-tanya di mana Anda gagal? Atau apakah Anda pergi berpikir bahwa Anda tidak memiliki apa yang dibutuhkan? Either way, Anda beruntung. Ada cara nyata untuk mengalahkan uji coba yang banyak orang tidak tahu. Namun, sebelum kita terlalu jauh di depan, mari mulai dengan hal-hal mendasar.

Dalam artikel ini, kita akan berbicara tentang jeda alami. Ada tiga kategori skor dalam uji coba. Ini adalah skor tingkat atas (pada dasarnya peserta yang telah membuat tim), skor tingkat yang lebih rendah (peserta yang dipotong di babak pertama), dan akhirnya skor istirahat alami (peserta yang berada di antara skor atas dan skor yang lebih rendah). Kami pada dasarnya dapat memanggil peserta dalam kategori istirahat alami maybes. Mengapa kita mengatakan itu; karena mereka hampir membuat tim.

Jadi apa arti semua ini bagi Anda? Tergantung pada tahap uji coba yang Anda lakukan, Anda dapat mengetahui di mana Anda duduk. Jika Anda dilepaskan di babak pertama uji coba (skor lebih rendah); Anda berada di tahap di mana Anda perlu meningkatkan keterampilan Anda. Dari tahap ini, Anda benar-benar harus menembak untuk masuk ke istirahat alami minimal. Jangan khawatir karena Anda bisa berada di depan kurva jika Anda memilih. Cobalah dan tuliskan keterampilan yang diminta untuk Anda lakukan dan pergi ke gym atau studio setempat untuk melatih keterampilan ini. Atau sebagai alternatif yang lebih murah, Anda selalu dapat mencoba mencari teman untuk mengajari Anda juga. Either way, Anda perlu bekerja pada keterampilan Anda dan masuk ke jeda yang alami.

Bagi Anda yang berada dalam kategori istirahat alami (atau putaran selanjutnya dalam ujicoba), Anda berada di tempat yang paling kompetitif. Secara harfiah, Anda berjuang untuk satu tempat yang sepuluh atau lebih peserta lain perjuangkan juga. Apa artinya ini bagi Anda adalah bahwa Anda perlu menemukan cara untuk mengatasi persaingan Anda. Dan bagaimana Anda melakukannya tidak bisa lebih sederhana. Hasilkan lebih banyak poin daripada pesaing Anda. Para peserta yang berhasil dalam jeda alami dapat benar-benar membuatnya dengan satu poin.

Jadi bagaimana Anda mendapatkan poin ekstra itu? Itu selalu pertanyaan jutaan dolar; Namun, jawabannya lebih sederhana daripada yang pernah Anda pikirkan. Namun, untuk menunjukkan betapa mudahnya hal itu, izinkan saya mengajukan pertanyaan. Area uji coba apa yang paling Anda fokuskan? Untuk cheerleaders, fokus mereka biasanya termasuk dalam beberapa kategori: Stunting, Tumbling, atau Cheer. Tapi, sembilan dari sepuluh, sebagian besar pemandu sorak menjadi korban terlalu banyak fokus pada pengerdilan. Sedangkan untuk penari, sekali lagi mereka jatuh ke dalam beberapa masalah yang sama seperti pemandu sorak apakah itu koreografi atau keahlian tertentu.

Apa yang terjadi adalah salah satu kesalahpahaman yang paling umum dari uji coba. Sebagian besar peserta yang mencoba, percaya bahwa para hakim lebih prihatin tentang satu aspek dari ujaran ujaran semua bidang secara keseluruhan. Sayangnya, ini tidak benar. Sementara area-area tertentu dari uji coba mungkin mengandung lebih banyak poin daripada yang lain yang tidak mengabaikan semua poin lainnya. Masalah dimulai ketika Anda melihat lembar skor aktual di balik penilaian. Stunting, Koreografi, Keterampilan, Tumbling, Cheer, dll, biasanya hanya memperhitungkan sebagian kecil dari keseluruhan skor. Kadang-kadang ini hanya mencapai 30 persen atau kurang dari keseluruhan skor.

Anda sekarang telah melupakan sekitar 70 persen dari percobaan Anda. Dan saya yakin banyak dari Anda berpikir, saya baik di bagian lain, jadi mengapa tidak fokus pada bidang utama. Apa yang Anda lakukan adalah menghilangkan kemungkinan poin ekstra di setiap kategori. Ingat, kami mengatakan bahwa pemenang natural break dapat menang secara harfiah satu poin. Nah, jika Anda fokus pada pertempuran seluruh poin, Anda akan menjadi orang yang di kursi pemenang.

Yang perlu Anda lakukan adalah memaksimalkan poin di seluruh papan. Benar-benar fokus untuk mendapatkan setiap poin dari apa yang Anda kuasai. Jangan tinggalkan apa pun di atas meja. Di area yang Anda lemahkan, dapatkan poin sebanyak mungkin. Terkadang, ini berarti meninggalkan keterampilan yang lebih tinggi sendirian dan melakukan keterampilan yang dapat Anda lakukan pada tingkat tertinggi mereka. Jatuh atau berbandul pada tingkat keterampilan yang lebih tinggi dapat mengurangi poin jauh lebih buruk daripada memimpin dengan keterampilan yang lebih rendah.

Ikuti saran di atas dan selanjutnya Anda bisa menjadi yang Anda cari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *