Bisakah Anda Dapatkan H Pylori Lebih Dari Sekali?

Saya pertama kali didiagnosis dengan H Pylori pada 2007 oleh tes antigen tinja setelah saya menderita sakit dada, perut terbakar dan mual. Setelah saya mengobati H Pylori menggunakan protokol herbal (saya menggunakan Matula Herbal Formula), gejala saya hilang dengan sangat cepat.

Saya baik-baik saja selama hampir dua tahun tetapi pada bulan Oktober 2009 saya merasakan sensasi terbakar lagi di perut saya dan memutuskan untuk menjalankan tes lain, hanya untuk memastikan semuanya baik-baik saja.

Tes menunjukkan bahwa H Pylori telah kembali. Saya tidak terlalu terkejut, tetapi saya merasa kecewa. Untungnya, kami

Tapi kenapa dan bagaimana bisa H Pylori kembali ke tubuhku? Di sinilah sangat penting untuk membongkar beberapa mitos bahwa dokter keliru menyampaikan kepada pasien mereka.

1. Tubuh Anda tidak mengembangkan antibodi untuk H Pylori yang mencegahnya kembali. Saya memiliki banyak email dari pasien yang telah diberitahu bahwa H Pylori tidak dapat masuk kembali ke tubuh mereka tetapi ini tidak benar.

2. Banyak dokter tidak percaya bahwa H Pylori dapat dilewatkan dengan berciuman, tetapi ini lagi tidak benar. Studi menunjukkan bahwa H Pylori dapat ditularkan dari orang ke orang karena dapat bertahan hidup di plak gigi. Berciuman dan berbagi alat makan diyakini menjadi cara umum yang H Pylori masuk ke tubuh Anda. Ketika saya menemukan bahwa saya memiliki H Pylori lagi pada tahun 2009, saya bertanya kepada pasangan saya apakah dia keberatan untuk diuji. Coba tebak, dia punya H Pylori (begitu juga kakak laki-lakinya). Saya percaya infeksi H Pylori kedua saya datang dari pasangan saya juga mengalami infeksi.

3. Bahkan jika pasangan Anda tidak memiliki H Pylori, Anda dapat mengambilnya lagi kapan saja dengan meminum air yang terkontaminasi atau memakan makanan yang terkontaminasi.

4. H Pylori tidak selalu sepenuhnya dihapus oleh perawatan herbal dan antibiotik terapi triple. Anggap saja seperti ini: bayangkan Anda memiliki 1000 bakteri H Pylori di tubuh Anda dan mereka menyebabkan sakit perut, terbakar dan mual. Anda mengambil obat atau herbal untuk membunuh H Pylori tetapi hanya 900 yang terbunuh. Anda memiliki 100 kiri tetapi ini tidak cukup untuk menyebabkan gejala. Jadi gejala Anda hilang tetapi masih ada beberapa bakteri di tubuh Anda. Anda BERPIKIR H Pylori telah pergi, tetapi belum. Seiring waktu, ketika bakteri bereproduksi dan bertambah jumlahnya, mereka dapat mulai menyebabkan gejala lagi. Di sini, H Pylori tampak seperti pergi, tetapi sebenarnya itu tidak pernah terjadi.

5. Karena H Pylori telah ditemukan di batu-batu empedu, dipercaya dapat bergerak ke dalam kantong empedu dan hati. H Pylori Perawatan mungkin tidak mencapai bagian tubuh ini dan bakteri dapat bermigrasi kembali ke usus kecil dan perut, menyebabkan gejala lagi.

Ini adalah mitos bahwa Anda tidak dapat memiliki H Pylori lebih dari sekali. Saya tahu ini dari pengalaman pribadi saya dan dari email yang tak terhitung jumlahnya yang saya terima dari orang-orang di seluruh dunia yang memiliki H Pylori. Saya harap situs web saya di http://www.H-Pylori-Symptoms.com dapat membantu Anda memahami lebih lanjut tentang bakteri ini. Saya juga merekomendasikan bahwa jika Anda berjuang untuk menyingkirkan H Pylori, mintalah keluarga Anda untuk memastikan bahwa mereka tidak memberikan infeksi kembali kepada Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *