Bagaimana Cara Membuat Suami Anda Meninggalkan Wanita Lain

Tidak ada pertanyaan bahwa tidak peduli apa pun situasinya, perselingkuhan menghancurkan. Tetapi, bahkan lebih buruk lagi ketika sang suami tidak dapat melepaskan diri dari wanita lain atau meninggalkannya sendirian. Sangat sering wanita menghubungi saya dan bertanya, "bagaimana caranya agar suami saya meninggalkan pacarnya," atau "bagaimana saya bisa membuatnya menjauh dari dia ketika dia tidak bisa meninggalkannya sendirian." Seringkali, para istri yang ingin memancing suami mereka yang berselingkuh kembali menggunakan taktik manipulatif yang dimaksudkan untuk membuat suami mereka merasa bersalah, malu, atau cemburu, tetapi ini sering hanya berbunyi sebagai keputusasaan dan melukis Anda dalam cahaya yang lebih negatif. Pria tidak sering memiliki radar moral atau rasa tanggung jawab yang dimiliki wanita, jadi taktik yang akan berhasil untuk Anda atau saya mungkin tidak bekerja sama sekali pada suami Anda. Dalam artikel ini, saya akan memberi tahu Anda apa yang saya yakini sebagai cara terbaik untuk membuat suami Anda meninggalkan wanita lain dengan tetap menjaga harga diri Anda.

Pahamilah Bahwa Anda Mungkin Tidak Bisa Beralasan Dengan Suami Kecurangan Anda: Banyak wanita yang meminta saya memberi mereka kiat-kiat yang dimaksudkan untuk "membuat suami saya mengerti apa yang sedang dilakukan perselingkuhannya kepada saya," atau "membuatnya melihat seberapa besar perselingkuhan menyakiti saya." Apa yang tidak mereka pahami adalah bahwa pria bukanlah pemikir rasional, terutama ketika mereka berada di tengah-tengah perselingkuhan. Meskipun sulit untuk didengar, sangat tidak mungkin suami Anda akan mendengar apa yang Anda katakan dan tanggapi, "Anda tahu, Anda benar. Biarkan saya menghentikan ini sekarang." Ini tidak adil, tapi memang begitulah adanya.

Anda mungkin tidak akan mampu mengubah proses berpikir suami Anda sekarang. Dan, Anda perlu memahami bahwa sangat mungkin ia berselingkuh untuk mengganti sesuatu yang hilang dalam dirinya. Perhatikan bahwa saya berkata sendiri. Harap dipahami bahwa cacat itu ada di dalam dirinya, bukan di dalam Anda. Pria curang karena mereka ingin merasa diinginkan, muda, hidup, kompeten, dan bersemangat. Dan sangat, ini adalah kebutuhan emosional daripada fisik, meskipun persepsi umum.

Ketahuilah bahwa Wanita Lain Tidak Dapat Menyimpan Fasad Selamanya: Jika Anda tidak mengambil apa pun dari artikel ini, silakan ambil ini. Daya tarik wanita lain seringkali terletak pada bagaimana dia membuat suami Anda merasa tentang dirinya sendiri. Ini bukan tentang bagaimana penampilan atau usianya. Itu semua terletak pada bagaimana dia menyajikan seluruh paket perawatan rendah. Dia sering melakukan ini dengan mengambil hati yang ringan, tanpa menggunakan pendekatan. Dia tidak menuntut. Semuanya sejuk dengannya. Dia benar-benar santai dan tidak membutuhkan banyak. Tapi, Anda dan saya sama-sama tahu bahwa tidak ada wanita yang bisa menyimpan ini selamanya. Dia seperti setiap wanita yang menempatkan diri terbaiknya untuk kencan pertama, tetapi beberapa saat kemudian dia akan melihatnya dengan kaus kaki lutut dan kaos tua dan dia akan bertanya-tanya mengapa di dunia dia mempertaruhkan segalanya untuk ini. Dia akan mulai ingin tahu di mana dia atau menuntut lebih banyak darinya dan tiba-tiba apa yang begitu memikat tentang hubungan ini akan hilang dalam sekejap. Sebuah survei baru-baru ini menunjukkan bahwa hampir 90% pria sangat menyesal tentang perselingkuhan mereka, jadi pahamilah bahwa kemungkinan besar bahwa suami Anda akan menyesali wanita ini.

Kunci untuk Anda adalah mengetahui hal ini dan mengulur waktu Anda dengan martabat dan rasa hormat. Karena jika Anda bertindak dengan cara yang ada di bawah Anda atau tidak menarik, maka mereka akan melihat Anda seperti istri malang yang mendapat kesepakatan. Dan, sayangnya, ini bukan gambar yang menarik dan Anda berada pada posisi yang tidak menguntungkan saat ini terjadi.

Mengubah Tabel: Sesulit mungkin pada awalnya, Anda harus menjaga diri sendiri di luar urusan bisnis ini. Jika suami Anda bertindak seperti orang bodoh, itu benar-benar masalahnya, bukan masalah Anda. Taruh dia di bagian belakang kompor sampai dia menyadari kesalahan konyolnya dan datang merangkak kembali. Fokus pada dirimu sendiri. Lihat teman-temanmu. Lakukan apa yang selalu ingin Anda lakukan. Dapatkan diri Anda pakaian baru atau gaya rambut. Jangan tunggu dia dan pastikan dia tahu ini. Tapi, jangan menambahkan kesalahan lain pada situasi dan menipu diri sendiri. Ini hanya akan memperburuk keadaan dan membuat Anda lebih bingung.

Apa yang sebenarnya ingin Anda capai adalah skenario yang dimainkan tepat ketika suami Anda sadar. Dan ketika dia melirik ke arah Anda, ia melihat seorang wanita yang percaya diri, anggun, menghormati diri sendiri, wanita yang menarik yang sejujurnya terlalu baik untuknya sekarang. Apakah dia memutuskan untuk membawanya kembali atau tidak sepenuhnya tergantung padanya. Tapi, dia tidak akan meremehkan dirinya sendiri dengan mengejarnya atau menghargai tingkah lakunya yang malang. Sebaliknya, dia akan membiarkan dia menangkapnya, jika dia memilih untuk melakukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *