Apakah Jari Panjang Memprediksi Ukuran Penis?

[ad_1]

Ada banyak mitos dan cerita istri lama tentang ukuran penis dibandingkan dengan berbagai komponen tubuh, termasuk jari. Tapi sebuah penelitian pada tahun 2011 melihat masalah ini dan menunjukkan bahwa mungkin ada kemungkinan validitas pada salah satu koneksi jari-ke-lelaki ini. Tentu saja, panjangnya hanya satu kekhawatiran di mana anggota yang bersangkutan – perawatan penis yang tepat menjadi nilai yang lebih besar dalam jangka panjang – tetapi sangat menarik untuk melihat apa yang para peneliti ini telah temukan melalui pekerjaan mereka di area ini.

Pembelajaran

Andrologi adalah istilah yang diberikan untuk mempelajari masalah kesehatan laki-laki, terutama yang bersifat seksual, sehingga tepat bahwa penelitian yang dipertanyakan muncul di The Asian Journal of Andrology. Berjudul "Apakah rasio digit (2D; 4D) memprediksi panjang penis?" artikel tersebut tidak berkaitan dengan keseluruhan panjang jari tetapi apakah satu jari lebih besar dari jari lainnya – khususnya, apakah jari telunjuk (2D) lebih panjang atau lebih pendek dari jari manis (4D). (Untuk klarifikasi, jari telunjuk adalah jari di samping ibu jari. Jari manis adalah yang berada di samping kelingking.)

Apa perbandingan panjang jari dengan ukuran penis? Satu kisah istri lama mengklaim bahwa pria yang jari manisnya lebih panjang dari jari telunjuk mereka cenderung lebih melimpah di departemen anggota pria. Studi ini melihat pernyataan ini, dan juga pada pernyataan yang bersesuaian bahwa pria dengan jari telunjuk lebih pendek mungkin memiliki penis yang lebih pendek tetapi mungkin juga memiliki wajah yang lebih menarik.

Temuan

Jadi apakah ada dasar untuk klaim ini? Anehnya, berdasarkan penelitian ini, mungkin ada. (Ingatlah, tentu saja, bahwa satu penelitian tidak selalu menawarkan bukti positif dari suatu hipotesis.) Para peneliti mengamati 144 pria di atas usia 20 tahun. Mereka menemukan bahwa pada umumnya mereka dengan jari manis yang lebih panjang dibandingkan dengan jari telunjuk. memang memiliki penis yang lebih panjang.

Mengapa ini terjadi? Teorinya, berdasarkan penelitian pada tikus, adalah bahwa kehadiran lebih banyak testosteron pada laki-laki berkembang membawa tentang peningkatan panjang digit keempat. Ini dianggap juga memainkan peran dalam ukuran penis bagi banyak pria. Jadi jika jari manis lebih panjang dari jari manis, ini menunjukkan bahwa pria itu terpapar ke toko testosteron yang lebih besar saat berkembang dan mungkin karena itu lebih banyak mengemas di departemen penis.

Muka

Bagaimana dengan klaim bahwa jari telunjuk yang lebih pendek mungkin berhubungan dengan seberapa menarik wajah seorang pria? Ini didasarkan pada hasil dari studi 2011 yang berbeda yang menemukan korelasi ini. Teori itu lagi-lagi berhubungan dengan testosteron, dengan asumsi bahwa jumlah testosteron yang lebih kecil cenderung membuat wajah yang lebih menyenangkan. (Sekali lagi, ini adalah hipotesis yang akan membutuhkan pengujian lebih lanjut untuk diterima sebagai diberikan.) Oleh karena itu, karena tingkat testosteron yang lebih rendah diduga mempengaruhi perkembangan wajah dan panjang jari telunjuk, jari telunjuk yang lebih pendek diteorikan untuk dikaitkan dengan yang lebih menarik menghadapi.

Sementara itu menarik bahwa penelitian telah menemukan beberapa indikasi hubungan antara panjang jari, ukuran penis dan daya tarik wajah, tidak ada yang sesederhana kelihatannya. Bahkan jika korelasi ini benar, ada banyak faktor lain yang ikut bermain yang juga mempengaruhi ukuran penis dan kecantikan.

Daripada mengkhawatirkan tentang panjang jari seseorang dan sinyal apa yang mungkin dikirimkannya tentang area pribadi seseorang, seorang pria akan lebih baik berkonsentrasi untuk memastikan anggotanya dalam keadaan baik dan dalam kesehatan prima. Aplikasi harian atasan kesehatan penis creme (Profesional kesehatan merekomendasikan Man1 Man Oil) adalah cara terbaik untuk menangani masalah ini. Pria perlu memilih crème yang mengandung vitamin C, yang terkenal karena perannya dalam produksi kolagen dan oleh karena itu dalam kekakuan jaringan penis, kualitas yang sehat di penis. Creme terbaik juga mengandung asam lipoat alfa, antioksidan kuat yang membantu menghindari penuaan dini sel penis dengan memerangi proses oksidatif yang berbahaya. Tidak peduli ukuran penis, krim tingkat pertama dapat membantu menjaga kesehatan, kedewasaan yang menarik.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *