Anda Telah Mencoba Segalanya untuk Mendapatkan Kembali – Sekarang Lakukan Apa yang Bekerja

Anda sudah mencoba segalanya untuk mencoba mendapatkan dia kembali. Anda sudah mencoba berargumentasi dengannya. Anda bahkan telah mencoba beralasan dengan teman-teman dan keluarganya tetapi tidak ada jumlah berbicara atau meminta maaf atau menjanjikan bahwa hal-hal akan berbeda akan membantu Anda untuk mendapatkannya kembali.

Kebenaran yang menyedihkan tetapi jujur ​​adalah bahwa biasanya sekali seorang wanita memutuskan untuk putus dengan seorang pria, mereka dapat menjadi keras kepala dan menentang logika apa pun. Janji jatuh pada telinga yang mati dan segala upaya untuk membuatnya kembali kepada Anda dengan bersikap baik dan pengertian hanya akan cenderung memperburuk keadaan.

Jadi apa yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkannya kembali dan apakah mungkin untuk mendapatkannya kembali? Ya, memang mungkin untuk mendapatkannya kembali. Itu terjadi setiap hari. Pasangan kembali bersama setiap hari di setiap negara di planet ini. Ingatlah hal ini ketika Anda memiliki saat-saat ketika Anda berpikir bahwa semua harapan hilang. Semua harapan tidak hilang dan Anda pasti bisa mendapatkannya kembali jika itu adalah keinginan Anda.

Jadi apa yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkannya kembali? Seperti yang saya katakan sebelumnya, tidak ada jumlah membicarakan hal-hal atau memanggilnya atau meminta maaf akan membuatnya kembali. Faktanya, apa pun yang mungkin Anda pikirkan untuk berusaha mendapatkan dia kembali mungkin adalah ide yang buruk. Periksa rekam jejak Anda sejauh ini dan tanyakan pada diri Anda sendiri apa skornya? Apa pun dan semua hal yang menurut Anda mungkin logis akan berhasil untuk membuatnya kembali tidak akan berhasil

Ini berarti bahwa jika Anda memiliki dorongan untuk meneleponnya, Anda harus berhenti dan tidak meneleponnya. Jika Anda mendapatkan ide cemerlang bahwa Anda harus mengiriminya bunga dan puisi, berhenti dan tahan dorongan untuk mengiriminya bunga-bunga itu. Simpan uang Anda untuk bunga setelah Anda mendapatkannya kembali, oke? Jika Anda berpikir bahwa menulis surel atau pesan teks kepadanya untuk memeriksanya dapat membuka pintu komunikasi, hentikan dan letakkan pikiran itu langsung dari kepala Anda. Hal-hal ini hanya akan mengganggunya sekarang dan mendorongnya lebih jauh dari Anda dan membunuh kesempatan yang mungkin Anda miliki untuk mendapatkan dia kembali.

Luangkan waktu dan biarkan debu mengendap. Ya, waktu adalah esensi dan jendela peluang agak kecil tetapi ini adalah bagian penting dari rencana yang pada akhirnya akan menuntun Anda ke hari ketika Anda akan mendapatkannya kembali. Kali ini perlu untuk membiarkan dia melewati perpisahan dan semua hal yang dikatakan dan dilakukan karena dia putus denganmu. Segera semua kenangan buruk akan memudar sedikit dan pada waktunya dia akan lebih mudah untuk berbicara dengan Anda dan bahkan melihat Anda.

Sementara dia menghabiskan waktu sendirian dan memproses semuanya dari perpisahan Anda, Anda harus sibuk melakukan dua hal. Anda perlu membuat diri Anda kembali bersama secara fisik dan emosional dan Anda perlu membuat rencana untuk mendapatkannya kembali. Anda perlu mengendalikan emosi Anda sehingga ketika Anda melihatnya Anda tidak berantakan dan melakukan pengulangan dari apa yang telah ia lihat sejauh ini sejak putus. Secara fisik, Anda harus menguasai diri dan mulai makan dengan benar dan berolahraga agar Anda terlihat terbaik saat hari itu tiba.

Sejauh datang dengan rencana untuk mendapatkannya kembali; Anda akan harus bermain kotor saya takut jika Anda pernah berharap untuk mendapatkannya kembali. Jika bersikap baik dan menumpukkan banyak perhatian pada dirinya tidak berfungsi maka Anda harus berpikir untuk menjadi sedikit lebih keren dan menjaga jarak sedikit. Jika meminta maaf tidak berhasil maka katakan bahwa Anda menyesal tidak akan pernah datang dari mulut Anda untuk waktu yang sangat lama. Baca psikologi manusia dan pelajari cara menggunakan psikologi terbalik dan tombol panas psikologis untuk mewujudkan hasil yang Anda inginkan. Dan jika Anda merasa sedikit aneh tentang menggunakan psikologi terhadapnya … percayalah, wanita melakukan hal semacam ini sepanjang waktu. Tentu saja mereka menyebut istilah yang lebih tepat secara politis seperti flirting atau persuasi. Jadi jangan pernah berpikir dua kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *