Keuntungan dan Kerugian Sekolah Independen

[ad_1]

Sekolah independen atau 'swasta' adalah sekolah dasar atau sekolah menengah yang memiliki keuangan dan tata kelola independen dan yang didanai oleh biaya kuliah dan hadiah. Ini diatur oleh dewan direksi. Sekolah-sekolah independen mungkin memiliki afiliasi keagamaan dan beberapa sekolah mungkin menawarkan fasilitas asrama.

Bantuan khusus sekolah swasta bertujuan untuk meningkatkan kehidupan siswa dengan menyediakan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan khusus siswa masing-masing. Contohnya adalah sekolah atau sekolah disleksia untuk murid yang cacat parah.

Sekolah-sekolah independen memiliki hak untuk memilih siswa mereka, yang biasanya harus membayar biaya penuh. Beberapa siswa mendapatkan beasiswa ke sekolah swasta, yang membuat biaya mereka lebih murah. Beasiswa bergantung pada bakat siswa (olahraga, seni atau akademis).

Biaya kuliah dan biaya bervariasi antara sekolah swasta tertentu. Banyak yang menawarkan bantuan keuangan berbasis kebutuhan atau rencana pembayaran bulanan. Sekolah juga dapat membantu orang tua mengidentifikasi sumber-sumber potensial bantuan keuangan dari lembaga luar. Dalam beberapa contoh, biaya dapat dibayarkan untuk siswa – ini benar di Inggris pasukan anak-anak (tentara, angkatan laut dan angkatan udara).

Sekolah-sekolah independen umumnya membayar gaji yang lebih tinggi untuk guru-guru terbaik dan juga menyediakan lingkungan belajar yang diperkaya, standar akademik yang tinggi dan rasio siswa-guru yang rendah. Mereka juga menawarkan komunitas yang erat, pembelajaran individual dan kesempatan pembelajaran langsung. Reputasi yang baik dari sekolah swasta juga dapat membantu murid di kemudian hari.

Karena sekolah swasta tidak menerima uang pemerintah, mereka bebas untuk membuat kurikulum mereka sendiri, mendanai program yang mereka inginkan, menetapkan proses penerimaan siswa sendiri dan menetapkan persyaratan mereka sendiri untuk mempekerjakan atau memecat staf.

Ada kelemahan untuk pendidikan swasta yang harus dipertimbangkan sebelum mendaftarkan anak di sekolah swasta. Yang utama biasanya biaya. Bahkan dengan bantuan keuangan, biayanya bisa terlalu mahal untuk beberapa orang tua.

Juga Anda harus mempertimbangkan bahwa anak Anda mungkin tidak tinggal di dekat teman-teman mereka. Jika sekolah swasta yang dipilih jauh dari rumah, anak Anda mungkin harus naik, yang tidak cocok untuk semua orang dan bisa menjadi pengalaman yang sangat sepi bagi seorang anak kecil.

Karena setiap sekolah memilih kurikulum dan guru sendiri tanpa kontrol pemerintah, orang tua harus memastikan bahwa mereka menyetujui proses seleksi.

Ketakutan akan pengaruh sombong di sekolah adalah kekhawatiran yang valid dan siswa mungkin menghadapi diskriminasi di luar sekolah karena menjadi 'anak kaya' atau sombong.

Orang tua harus mempertimbangkan kerugian ini dengan hati-hati, terutama sisi biaya dari hal-hal jika mereka memiliki lebih dari satu anak!

Memilih sekolah untuk anak Anda adalah salah satu hal paling penting yang dapat Anda lakukan untuk mereka, jadi pilihlah dengan bijak.

[ad_2]

Delapan Tanda Peringatan dari Sekolah Buruk

[ad_1]

Bagaimana orang tua menemukan sekolah yang bagus? Tidak hanya sekolah-sekolah umum yang lumpuh oleh lusinan ide-ide buruk, tetapi sekolah-sekolah tampaknya dirancang secara sengaja sehingga orang tua tidak dapat memahami apa yang sebenarnya terjadi di dalam ruang kelas. Mungkin lebih praktis untuk tetap waspada terhadap tanda-tanda bahaya yang dapat diamati dari kejauhan. Berikut daftar centang dari delapan sinyal teratas yang tidak Anda inginkan anak Anda di sekolah ini:

1) PEMBACAKAN: Keterampilan yang paling penting adalah membaca. Jika Anda mendengar penyebutan Kata-Kata Utuh, Kata Penglihatan, Kata Dolch, Kata-kata Fry, atau Keaksaraan Balanced, jalankan dengan cara lain. Bahasa Inggris dalam bahasa abjad / fonetik, dan harus diajarkan secara fonetik. Anak-anak harus segera belajar alfabet, dan huruf-huruf itu mewakili suara. (Tampaknya ada lima atau 10 program fonik yang baik yang tersedia. Saya tidak yakin perbedaan kecil itu penting. Apa yang telah membunuh kita adalah perbedaan besar ini: mengajarkan informasi alfabetis dasar atau tidak mengajarkannya. Setiap program fonik sintetis, dicampur dengan puisi , lagu, dan sentuhan ringan, tampaknya melakukan trik. Para pendukung laporan fonik bahwa hampir semua siswa mereka belajar membaca pada usia 7. Para pendukung Kata Utuh mengatakan anak-anak harus menghafal beberapa ratus kata setiap tahun, dalam hal ini mereka ' akan buta huruf secara efektif sampai sekolah menengah.)

2) MATEMATIKA: Hal terpenting berikutnya adalah aritmatika. Jika Anda mendengar penyebutan Reformasi Matematika, jalankan dengan cara lain. (Reformasi Matematika adalah istilah umum untuk setidaknya 10 program yang berbeda, dengan nama seperti Matematika Sehari-hari, Matematika Terhubung, Matematika, TERC, CPM, dll.) Program-program ini cenderung mendorong konsep lanjutan pada anak-anak yang bahkan tidak tahu cara tambahkan 10 dan 16. Program-program ini suka menggunakan metode dan algoritme yang tidak jelas sehingga anak-anak berakhir dengan kebingungan dan tersebar. Tujuan yang tepat adalah bahwa anak-anak memperoleh penguasaan aritmatika dasar, misalnya, dengan mudah menambahkan dan mengurangkan angka satu dan dua digit. Kemudian mereka bergerak untuk mengalikan dan membagi angka satu dan dua digit. Seharusnya tidak ada penggunaan kalkulator, tidak ada "spiral" tentang dari topik ke topik, tidak menyebutkan konsep tingkat perguruan tinggi.

3) PENGETAHUAN: Hal terpenting berikutnya adalah anak-anak secara rutin diharapkan untuk memperoleh pengetahuan. Ini biasa-biasa saja; tetapi selama 75 tahun para pendidik kami telah berperang melawan konten, fakta, dan hafalan. "Mereka bisa mencarinya" adalah sinyal bahaya yang sangat besar. Untuk mempelajari sejarah, misalnya, mengharuskan anak-anak pertama kali belajar nama samudra, benua, sungai, gunung, dan negara. Geografi dasar harus menjadi pokok selama beberapa tahun pertama; harus ada peta di setiap ruang kelas, baik di AS maupun di dunia. Secara umum, dalam semua mata pelajaran, anak-anak harus terlebih dahulu diajarkan informasi yang paling sederhana, hal-hal penting, pengetahuan dasar, semua dalam persiapan untuk mempelajari subjek pada tingkat yang lebih tinggi. Jika anak-anak tidak mempelajari nama samudera di kelas satu, mereka tidak berada di sekolah tetapi sebagai layanan pengasuh anak.

4) SAINS: Anak-anak harus diajarkan, sejak awal, dasar-dasar sains dan pemikiran ilmiah. Misalnya, anak-anak dapat melihat benda-benda umum dan mengatakan apakah itu hewan, sayuran atau mineral. Anak-anak harus dapat berbicara tentang perubahan air dari padat ke cair menjadi uap. Anak-anak yang lebih tua harus dapat mendiskusikan berbagai jenis masalah yang dihadapi oleh dokter, ahli kimia, ahli biologi, fisikawan, matematikawan, dll. Mempelajari peta sederhana, diagram, bagan, ilustrasi, dan cetak biru adalah pertanda baik. (Dengan kata lain, saya tidak dapat membayangkan bahwa sekolah yang buruk akan berpikir untuk mengajar anak-anak untuk memahami diagram sederhana di kelas satu.)

5) KONSTRUKTIVISME: Salah satu tren besar yang mengamuk di beberapa sekolah umum disebut konstruktivisme. (Hal ini dapat muncul dalam pengajaran subjek apa pun.) Hadiah adalah frasa seperti "membangun pengetahuan baru," "" panduan di pihak mereka, "" "pengetahuan sebelumnya," "strategi pembelajaran," dll. Semua ini berdiri secara langsung Berbeda dengan instruksi langsung, di mana guru ahli mengajarkan apa yang mereka tahu lebih baik daripada orang lain di ruangan itu. "Seorang bijak di atas panggung" adalah apa yang dibutuhkan anak-anak. Konstruktivisme meremehkan keterampilan dan persiapan yang dibawa guru yang baik ke ruang sekolah; dan membantu menyembunyikan pelatihan buruk guru yang buruk. Konstruktivisme menjamin bahwa instruksi akan bergerak perlahan dan terfragmentasi.

6) FADS RUN RAMPANT: Mode populer lain yang harus dihindari termasuk: Harga Diri (di mana anak-anak terus dipuji dan dianugerahi nilai yang baik bahkan jika melakukan pekerjaan yang buruk); Pembelajaran Kooperatif (di mana anak-anak terus dipaksa untuk bekerja dalam kelompok sehingga mereka tidak pernah belajar berpikir untuk diri mereka sendiri); Berpikir Kritis (di mana anak-anak didorong untuk terlibat dalam diskusi mendalam tentang subjek yang hanya sedikit mereka ketahui); Kreativitas Kurikulum (di mana bermain dengan seni diberi keunggulan atas pengetahuan belajar); dan Fuzzy Apa pun (di mana anak-anak diperbolehkan untuk menebak, untuk membuat ejaan yang aneh dan tata bahasa yang aneh tanpa koreksi, menjadi salah tetapi tetap dinilai seakan benar). Semua ini adalah tanda peringatan.

7) TUJUAN: Barangkali sifat yang paling khas dari sekolah yang baik adalah bahwa mereka berbicara tentang apa yang akan diajarkan dan apa yang akan dicapai. Ada tujuan dan harapan. Ada kesan bahwa sekolah tersebut memiliki peta dan telah melakukan perjalanan di jalan berkali-kali sebelumnya. Sekolah-sekolah yang buruk dibedakan oleh banyak sekali alasan dan alibi. Ada perasaan bahwa sekolah-sekolah ini tidak memiliki tujuan yang jelas, dan mereka tidak benar-benar berharap untuk maju sangat jauh. Di sekolah-sekolah yang buruk, banyak yang terjadi sebenarnya adalah semacam percayalah dimana anak-anak sibuk melakukan pekerjaan yang tidak terlalu banyak. Mungkin bagian yang paling menjijikkan dari keseluruhan sandiwara adalah bahwa beberapa sekolah ini akan berpura-pura bahwa mereka sedang memikirkan anak-anak, bahwa mereka tidak ingin mendorong mereka terlalu jauh, dan mereka tidak ingin mengekspos kekurangan orang miskin. dan anak-anak minoritas. Semua ini, menurut saya, adalah omong kosong yang baik hati, belum lagi rasis. Anak-anak perlu ditantang dan didorong, bukan pada titik di mana mereka menyerah tetapi pada titik di mana mereka berpikir, "Wow, lihat aku pergi."

8) KESELAMATAN: Sebuah sinyal yang memotong semua yang lain mungkin disebut keteraturan dasar dan keamanan. Sekolah harus menjadi tempat yang aman, baik yang taat hukum dan dapat diprediksi. Intinya adalah anak-anak harus bisa rileks sehingga mereka bisa belajar. Sekolah yang menakutkan berhenti menjadi sekolah. Kepala Sekolah (sebanding dengan Walikota dan Sheriff kota kecil) adalah tokoh penting dalam paradigma ini: dia menetapkan nada. Kepala sekolah menjelaskan tujuan dan kebijakan kepada siswa dan orang tua; kepala sekolah memotivasi dan mendukung guru. (Ini mungkin disebut Prinsip Utama.)

Ringkasan: Tao Pendidikan sangat sederhana. Dasar-dasar belajar dan akademis adalah tujuan, dan jalan menuju tujuan itu. Fakta dan pengetahuan adalah urat nadi kehidupan kelas. Mengajar harus kreatif mungkin; sekolah harus menyenangkan dan siswa harus banyak tersenyum. Tetapi seluruh proses harus pergi ke suatu tempat, harus maju. Pada akhir setiap hari, siswa tahu lebih banyak daripada yang mereka lakukan sehari sebelumnya. Masalah dengan pendidikan Amerika adalah bahwa pendidik elit bergeser jauh dari pendidikan berbasis pengetahuan (a / k / pembelajaran kognitif) menuju pendidikan berbasis perasaan (a / k / a afective learning).

Banyak prasangka psikoterapeutik dicampur dengan penghinaan terhadap fakta dan mengabaikan pengetahuan dasar, termasuk bahkan melek huruf. Hasilnya, seperti yang diharapkan, akan menjadi sekolah yang sangat bodoh, biasa-biasa saja, seperti yang mungkin Anda temukan di kota Amerika mana saja. Solusinya adalah dengan mengabaikan ide-ide buruk yang menyebabkan masalah, berpaling dari klise-klise yang menyentuh, dan dengan serius berusaha memberikan layanan kepada para siswa dengan memberi mereka persiapan sebaik mungkin untuk sisa hidup mereka.

[ad_2]

Pentingnya Sekolah Mengemudi

[ad_1]

Mengapa Anda perlu belajar mengemudi? Ada banyak alasan tetapi justru jika Anda memiliki kendaraan maka itu adalah suatu keharusan untuk mengetahui cara mengemudi mobil Anda dan aturan dan peraturan di jalan. Oleh karena itu sangat penting untuk mengambil pelajaran mengemudi untuk memulai. Anda percaya atau tidak tetapi mengendarai kendaraan Anda sendiri adalah pendorong rasa percaya diri. Saat Anda berada di belakang kemudi, Anda bisa merasakan kekuatan energi yang sangat besar di dalam diri Anda. Kemudian secara bertahap Anda mengenal kendaraan Anda. Ini hampir seperti membesarkan anakmu sendiri.

Sekarang mari kita mulai tentang bagaimana Anda akan mengendarai mobil Anda sendiri. Pertama, Anda harus mengambil pelajaran mengemudi dari sekolah terkenal. Kedua, tanpa pelajaran yang tepat Anda tidak akan bisa lulus ujian. Ini akan mengakibatkan tidak bisa mendapatkan SIM. Jadi untuk mendapatkan lisensi itu sangat ideal bahwa Anda mendaftarkan diri di sekolah mengemudi terkenal. Ada banyak keuntungan dari belajar mengemudi dari sekolah yang tepat. Pertama, Anda dapat belajar mengemudi dengan sangat baik yang mungkin tidak dapat dilakukan jika Anda belajar dari orang yang tidak profesional. Kedua, kemungkinan kecelakaan saat belajar mengemudi berkurang. Ketiga, Anda harus mengetahui tentang mobil secara mekanis dan Anda juga belajar bagaimana memperbaiki mobil Anda jika rusak.

Ada ribuan sekolah mengemudi dekat dan jauh. Tetapi sangat penting untuk pergi ke sekolah yang sesuai. Anda harus melakukan sedikit riset sebelum bergabung. Pertama, pastikan Anda memilih sekolah yang terkenal. Kelas teori mereka harus mencakup topik yang mencakup semua peraturan dan peraturan lalu lintas terbaru. Kedua, kumpulkan sedikit informasi tentang instruktur mengemudi sekolah itu. Anda bisa menjadi pengemudi yang baik hanya ketika Anda mendapatkan panduan yang tepat. Oleh karena itu, instruktur harus memiliki pengalaman dan ramah oleh alam, yang akan membantu Anda mengatasi pelajaran mengemudi dengan nyaman.

Hal penting lain yang perlu Anda putuskan sebelum bergabung dengan sekolah mana pun adalah kursus. Ada berbagai kursus mengemudi yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan Anda. Anda dapat mengikuti kursus mengemudi ekstensif yang akan dilakukan dalam jangka panjang. Anda akan diajarkan tentang setiap aspek mengemudi secara detail. Anda kemudian akan lulus tes dengan warna terbang. Anda juga dapat pergi untuk pelajaran mengemudi jangka pendek. Ini sangat ideal jika Anda memerlukan surat izin mengemudi segera dan tidak memiliki cukup waktu untuk kursus yang luas. Oleh karena itu, pilih sekolah mengemudi yang akan tepat untuk Anda dan bersiap-siap untuk pergi ke jalanan dengan mobil baru Anda.

[ad_2]

34 Fun Games Carnival Game Ideas

[ad_1]

1. Salon Kecantikan adalah stan populer di Karnaval Musim Gugur kami. Anak laki-laki dan perempuan menyukai rambut mereka diwarnai, biru, hijau, merah muda!

2. Karaoke juga sangat populer tahun ini!

3. Sekitar tiga tahun yang lalu, ibu-ibu kamar kami menyewa seekor banteng elektronik. (Saya tidak bisa memikirkan nama yang tepat!) Garis itu tidak pernah berakhir! Anak-anak dan orang dewasa menyukainya!

4. Sekolah putra-putraku memiliki Booth Kissing. Mereka tidak mendapatkan ciuman yang sebenarnya, tetapi mereka memberi Anda Hershey's Kiss sebagai gantinya. Mereka juga memiliki cap bibir, dan mereka memberi cap wajah Anda dengan itu! Dan Anda melihat TONS anak-anak berlarian di karnaval mereka dengan beberapa ciuman! Sangat imut!

5. Kami memainkan "Bingo for Books" di pusat media.

6. Snack Walk (seperti kue jalan tetapi anak-anak memilih tas keripik, sekotak kecil Debbies, sekantong kue, 2 liter botol soda, dll

7. Kami juga melelang Janitor-, Principal- and Librarian- for-a-day. Itu sangat populer. (Janitor membawa paling banyak!)

8. Kami telah melakukan Super Twister dengan titik-titik yang dilukis pada sepotong besar terpal yang ditempelkan ke lantai dengan semua orang mencoba untuk menyentuh warna yang benar dengan bagian tubuh yang benar. Kita cukup besar sehingga 30+ anak bisa bermain pada satu waktu.

9. Sebuah permainan populer di karnaval sekolah kami adalah lempar bola. Cincin digantung di langit-langit (dimulai dengan cincin seukuran hula-hoop) dan Anda akan mencoba melempar bola melalui cincin. Semakin kecil cincin, semakin tinggi poinnya.

10. Hit the Teacher Dengan Spons Basah. Sangat populer, bahkan dengan orang tua.

11. Kontes Meletup Permen Karet: Populer karena permen karet biasanya tidak-tidak.

12. Siswa Ejaan Tingkat Lanjut Bee- Diizinkan untuk mengambil langkah-langkah menuju papan hadiah jika benar; akhir baris jika tidak terjawab.

13. Dandani sang Guru: Hit garage sale dan Good Will untuk barang-barang yang memalukan untuk mendandani seorang guru. Ikat ini dengan pemecahan masalah / tes penilaian standar akademis … gunakan kamera digital untuk hasil foto sebagai keep sake.

14. Beberapa tahun yang lalu kami memiliki karnaval dan penjual besar adalah "Loonie" Jars (di sini di Kanada kami menyebut dolar kami Loonie.) Kami meminta keluarga untuk menyumbangkan botol yang penuh dengan barang-barang – seperti bungkus permen karet, mainan kecil , kelereng, pensil, – sebutkan saja, orang-orang mengisinya. Kami memiliki lebih dari 400 donasi. Kemudian orang-orang mengambil nomor dari keranjang dan itulah toples yang mereka dapatkan.

15. Kami baru saja mengadakan karnaval kami pada hari Kamis dan Jumat, dan saya mengajar kelas tiga. Tahun ini kami melakukan jalan mainan (bermain seperti kue berjalan). Kami menggunakan mainan kecil yang tidak mahal (batas $ 1,00) anak-anak yang dibawa masuk dan juga mendapat beberapa mainan makan bahagia yang disumbangkan dari McDonald's. Satu lagi yang kami lakukan adalah game Wii. Anak-anak menyukainya !!!

16. Kami melakukan "Lomba Kendala Labu Besar" di mana para siswa berpakaian seperti labu besar (kami menggunakan mantel berburu jeruk, topi, dan sarung tangan) kemudian mereka menggunakan ban, bal jerami, dan menenun melalui labu. Anak-anak suka sekali!

17. Tahun lalu di festival musim gugur kami, kami memiliki perlombaan bebek. Anda mengatur kolam kecil dan mendapatkan bebek mandi kecil. Anda juga membutuhkan senapan. Para siswa "membalap" bebek mereka dengan menggunakan semprotan dari senapan muncrat untuk membuat mereka pergi. Itu sangat menyenangkan!

18. Kami memiliki karnaval beberapa tahun yang lalu dan stan yang menjadi hit terbesar, adalah stan ukiran. Kami memesan kalung dari Oriental Trading dan memiliki salah satu mesin ukiran tangan dan menulis nama anak-anak pada mereka. itu cepat dan mudah.

19. Orang tua membangun papan Plinko yang bergerak dari kelas ke kelas dengan putranya – ini adalah barang paling populer di pameran. Kami memiliki panggung di gym kami sehingga anak-anak berdiri di panggung untuk menjatuhkan disk Plinko.

20. The Fortune Teller booth adalah salah satu yang paling populer.

21. Kotak-kotak misteri dengan lubang-lubang yang anak-anak letakkan tangan mereka ke dalam buah anggur yang sudah dikupas, spageti dingin, dan buah. Kami memberi masing-masing nama yang menakutkan.

22. Tebak berat labu besar.

23. Kami menjual sarung tangan plastik yang diisi dengan popcorn. Setiap "tangan" memiliki cincin laba-laba di jari.

24. Kursi Musik dengan Boneka Binatang. Sebelum karnaval, kumpulkan boneka binatang (anak-anak dapat menyumbangkan ini dengan beban lengan). Taruh mereka di tumpukan di tengah ruangan. Tempatkan kursi dalam lingkaran di sekitar boneka binatang. menaruh angka di bawah kursi. Mainkan musik sebentar. Minta anak-anak duduk. Buat angka. Pemenang memilih boneka binatang.

25. Bagaimana dengan seni pasir? Anak-anak suka sekali! Anda bisa mendapatkan persediaan secara online, seperti botol plastik kecil dan gelang. Gunakan garam yang diwarnai dengan pewarna makanan untuk pasir.

26. Ide lainnya adalah membuat labirin kotak di kelas Anda. Ini bisa menjadi merangkak. Mungkin anak-anak bisa memecahkan teka-teki di sepanjang jalan.

27. Kontes menebak itu menyenangkan. Hiasi stoples kaca bening dan isi dengan apa pun yang pernah ada. Lolipop, M & M, permen terbungkus individu, pretzel, kacang kering mungkin menambahkan resep pembuatan sup, sehingga terlihat di bagian luar botol. Di sini lagi-lagi orang-orang yang berbeda membawa toples yang dihias penuh dengan sesuatu dan meminta mereka menghitung dan menaruh kertas terlipat di bagian bawah tutup botol jumlah barang di dalam toples. Hanya satu hadiah per pemenang dan anggota keluarga yang kasar tidak dapat memenangkan toples mereka. Semakin banyak guci semakin banyak pemenang. Setiap ukuran jar akan bekerja – jelly jars, galon guci, stoples cambuk ajaib dan lain-lain. Dekorasi itu menyenangkan. Contoh satu orang benar-benar menutupi toples dengan kertas pembungkus dan memasukkan 1 kantong permen ke dalam toples, jadi tebakan yang benar adalah satu. Tempelkan stiker. Buat puff top di tutupnya. Lem pada renda. Tempelkan pola di bagian dalam tabung dan gunakan cat enamel dan cat desain di bagian luar botol dan mungkin garis besar dengan cat kain permanen. Garis besarnya tidak perlu, tetapi menambahkan sentuhan ekstra yang bagus. Jangan lupa untuk menghapus pola Anda saat selesai.

28. Fluky Ball: Mengatur kuda-kuda dengan ember di bawah ini. Anak harus memantul bola dari kuda-kuda ke ember untuk menang.

29. Tin Pan Alley: anak menggulingkan bola ke ramp. Di bagian bawah ada kotak dengan 2 loyang muffin dicat dengan 3 warna yang berbeda. Anak itu menggulung 3 bola. Jika 2 warna cocok, Anda menang.

30. Ide karnaval yang hebat adalah menawarkan DINO DIG! Ambil kolam renang bayi, isi dengan pasir dan dinosaurus plastik kecil (perdagangan oriental murah harganya) berikan anak-anak sekop kecil untuk menggali dino mereka. Kami juga melakukan penggalian untuk berlian! Gadis-gadis suka menemukan cincin kecil dan seperti di pasir.

31. Labu Ring Toss. Kami mendapatkan sumbangan dari pembibitan lokal untuk labu, bal jerami, batang jagung, labu, dll. Kami mengambil sekitar sepuluh labu bertangkai yang lebih besar dan menggunakannya sebagai target untuk lempar rong. Saya menemukan lingkaran kayu di toko kain lokal.

32. Bowling Gourd. Saya membeli satu set pin anak-anak plastik dan kemudian menggunakan beberapa labu dari pembibitan. Labu gulung lucu sehingga membuatnya lebih menyenangkan.

33. Ping-Pong Ball Toss. Kami membeli sepuluh wadah labu-atau-mengobati plastik yang digunakan anak-anak dan menempatkan mereka sebagai sasaran. Saya memiliki setengah lusin bola ping-pong berwarna oranye yang harus dilemparkan anak-anak.

34. Salah satu permainan favorit saya adalah "Chucking Ayam". Dapatkan beberapa ekor ayam karet dan buatlah sebuah area yang dapat dilemparkan orang ke dalam kandang (rubber maid bin). Tempatkan saya sekitar 30 kaki jauhnya dan pada jarak 40 kaki. Its lucu menonton semua orang membuangnya. Ketika saya melakukannya di gereja saya, saya menemukan beberapa gantungan kunci ayam karet yang lucu untuk diberikan kepada orang-orang yang membuatnya menjadi pena sejauh 40 kaki.

[ad_2]

5 Sekolah Desain Web Terbaik di Filipina

[ad_1]

Bahkan jika Anda lulus dengan gelar di bidang TI atau Ilmu Komputer, itu tidak memberi Anda pelatihan lengkap dalam desain dan pengembangan web. Itu karena disiplin desain web selalu berubah dan teknologi internet baru keluar setiap menit. Bahkan para veteran dan perancang berpengalaman dapat memperoleh manfaat dengan mengambil kursus singkat di salah satu sekolah desain ini. Anda juga dapat mendaftar untuk penyegaran atau hanya untuk mengikuti tren terbaru.

5. Meralco Foundation Institute / Informatika (TIE)

Ini adalah dua sekolah desain web pelopor di Filipina. Meralco Foundation Institute (MFI) adalah organisasi nirlaba sehingga biaya pelatihannya murah. Jika Anda memiliki anggaran, LKM adalah sekolah terbaik untuk didaftarkan.

Informatika berada di ujung atas tetapi memiliki lokasi yang nyaman di kota, sebagian besar di dalam mal. Kurikulum mereka up-to-date dan sertifikasi diakui di seluruh dunia.

4. Philippine Center for Creative Imaging

"Seni digital Premiere dan Sekolah Desain Grafis di Filipina"

Philippine Center for Creative Imaging atau PCCI adalah sekolah desain multimedia dan web Filipina yang berlokasi di sektor bisnis yang ramai, Makati City. Aplikasi hands-on yang intensif diberikan perhatian di setiap kursus. Para profesor dan pemilik sendiri adalah pemimpin dalam organisasi grafis dan multimedia online dan offline. Para calon desainer dapat memilih dari berbagai bidang seni digital mulai dari fotografi, desain web desain grafis.

3. Pusat Pelatihan Teknologi Informasi Universitas Filipina (UPITTC)

"Pelatihan desain situs web paling unik di Filipina"

Tagline UPITTC adalah "Membantu Anda Membangun Karir I.T. yang Solid". Saya pikir 'apa yang paling kita inginkan dari semua pelatihan yang kita ambil. Hal ini dikenal dengan gaya pengajaran yang tidak biasa. Pendekatan unik ini terdiri dari banyak diskusi kelas, praktikum, dan lebih banyak tentang pelatihan dunia nyata yang "praktis" versus pembelajaran buku teks.

Fakultas dan pelatih sebagian besar adalah profesor dan konsultan UP di sektor teknologi penting di negara ini. Jika Anda menyelesaikan kursus yang dipilih dan lulus ujian akhir, Anda akan menerima sertifikat berharga.

2. Akademi Seni Komputer Pertama

First Academy of Computer Arts menyediakan kursus pelatihan yang meliputi teori desain, keahlian khusus dan memanfaatkan imajinasi kreatif dalam proyek seni grafis digital .. Mahasiswa belajar prinsip desain dan mendapatkan pengalaman langsung dalam seni grafis, grafik gerak, desain web dan perangkat lunak 3-D melalui program pelatihan yang ketat. Ini adalah sekolah desain situs web tingkat atas di Filipina untuk mendapatkan sertifikat dalam desain multimedia digital.

1.De La Salle University College of Computer Studies

Jika saya adalah seorang siswa baru yang mencari sekolah TI untuk mendapatkan pelatihan serius, ini pasti sekolah yang akan saya tuju. Sebagian besar profesor dan guru mereka sendiri populer di kalangan lingkaran pengembangan profesional web Filipina. Sekolah pelatihan multimedia DLSU berkonsentrasi dalam studi pengembangan web yang terus berkembang, desain grafis dan media digital. Siswa memiliki pilihan untuk memilih mata kuliah yang ingin mereka kuasai dengan beragam mulai dari desain, pemrograman dan bahkan grafik video. De La Salle University adalah yang pertama menawarkan B.A. gelar dalam seni multimedia di negara ini.

Setelah menyelesaikan kursus yang Anda ambil, jangan lupa untuk melanjutkan belajar sendiri. Belajar mandiri akan tetap menjadi sekolah terbaik ketika datang untuk belajar desain web.

[ad_2]

Kunci Untuk Program Suspensi Di Sekolah Yang Efektif

[ad_1]

Saya diperkenalkan dengan proses suspensi di sekolah ketika saya menjadi administrator di sekolah untuk siswa dengan masalah perilaku yang parah. Itu digunakan seperti yang saya harapkan untuk menjaga siswa di sekolah ketika mereka akan dinyatakan telah ditangguhkan. Satu hal yang mengatur program Suspensi In-School (ISS) ini selain program lain adalah jumlah waktu yang dihabiskan siswa di ISS, dan tingkat akuntabilitas siswa. Siswa yang ditugaskan di ISS tidak ditempatkan di sana selama berjam-jam tetapi, berhari-hari. Para siswa juga harus menghasilkan banyak sekali pekerjaan untuk dibebaskan. Jika perilaku siswa tidak sejalan saat mereka sedang dalam masa skorsing, mereka diberi lebih banyak waktu.

Ide suspensi di sekolah telah ada sejak tahun 1970 ketika para peneliti mulai menyebarkan gagasan bahwa skorsing sekolah luar sekolah (OSS) tidak efektif, dan mungkin bahkan merugikan siswa. Sudah menjadi pengalaman saya bahwa skorsing di luar sekolah hanya tidak efektif ketika siswa ditinggalkan tanpa pengawasan di rumah ketika mereka diskors, dan karena orang tua tidak meminta pertanggungjawaban anak atas kelakuan buruknya di sekolah. Siswa akan kembali dari skorsing di luar sekolah, tanpa konsekuensi apa pun yang diberlakukan di rumah, dan tidak takut akan ditunda lagi. Sekolah kemudian telah menyerahkan tanggung jawab untuk meminta pertanggungjawaban siswa, sementara siswa tetap di sekolah untuk perilaku yang seharusnya mereka ditangguhkan.

Komponen Kunci untuk Program Suspensi Dalam Sekolah yang Efektif:

Rasa Hormat harus Hadir – Jika saling menghormati tidak ditetapkan antara instruktur dan siswa yang ditugaskan program akan menjadi kegagalan yang menyedihkan. Program penangguhan di sekolah harus memiliki satu, dan saya menekankan satu guru pengawas. Siswa yang memiliki masalah perilaku kronis mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan kepribadian yang berbeda dan benar-benar membutuhkan lebih banyak mentor untuk membantu dan mendorong mereka untuk mengubah perilaku mereka. Guru pengawas harus profesional yang bersertifikasi dan memiliki latar belakang di Pendidikan Khusus, atau konseling.

Siswa harus bertanggung jawab dan bertanggung jawab – Para guru dan administrasi harus mengembangkan mekanisme ramah pengguna yang memberikan tugas untuk siswa yang ditugaskan setiap hari. Semua pekerjaan harus diselesaikan sebelum seorang siswa diperbolehkan untuk pergi. Pekerjaan harus diperiksa kelengkapannya oleh guru suspensi di sekolah dan diarahkan kembali ke guru yang memberikan tugas. Jika siswa menyelesaikan tugas sebelum akhir hari, paket tambahan harus tersedia. Tugas-tugas ini seharusnya tidak menjadi pekerjaan yang sibuk, tetapi mereka seharusnya digunakan untuk mengatasi beberapa perilaku khusus yang menempatkan siswa dalam skorsing di sekolah di tempat pertama.

Ketidakpatuhan harus diatasi – Jika seorang siswa terus menunjukkan perilaku yang tidak pantas saat di-sekolah suspensi itu harus ditangani. Terlalu sering perilaku yang tidak pantas diabaikan; ini mengirimkan pesan yang salah kepada siswa lain di ruangan, dan dengan caranya sendiri berkomunikasi dengan perjanjian default. Siswa yang menunjukkan perilaku yang tidak pantas, harus diberikan instruksi mengenai aturan dan peraturan ruangan, diberi peringatan tegas, dan kemudian jika perilaku yang tidak pantas terus mendukung perlu dipanggil ke ruangan. Konselor bukanlah pendisiplin, tetapi mereka harus dipanggil pertama untuk membantu mengelola perilaku siswa. Garis yang jelas harus ditarik antara konselor dan administrator. Konselor berurusan dengan perilaku dari sudut pandang terapi dan memberikan belas kasih dan pengertian; administrator menegakkan aturan dan peraturan sekolah. Keduanya dibutuhkan agar proses disiplin menjadi efektif.

Lokasi kamar, ukuran, dan rasio guru siswa – Ruang Suspensi Di Sekolah harus cukup jauh dari populasi umum sekolah, tetapi cukup dekat untuk memungkinkan kunjungan administratif. Ruangan itu seharusnya tidak begitu jauh sehingga pendisiplinan melewati ruang saat membangun tur. Ukuran ruangan harus cukup besar untuk menjaga banyak ruang antara setiap siswa untuk menghindari kemungkinan konfrontasi siswa. Siswa dalam program suspensi di sekolah dapat menjadi masalah perilaku kronis. Sejumlah besar siswa ini dalam satu ruangan dapat menjadi tidak terkendali. Rasio guru siswa harus tidak lebih dari 8-1.

Jumlah waktu yang ditetapkan – Sudah pengalaman saya bahwa periode, atau jam tidak melakukan apa pun untuk mengubah perilaku siswa. Siswa harus diberi 2 hari Suspensi In-Sekolah untuk setiap hari yang seharusnya dihentikan siswa. Terlalu sering ISS digunakan sebagai area penyimpanan dan dapat menjadi tempat di mana siswa ingin pergi. Siswa tidak boleh diizinkan untuk menetapkan ISS karena masalah dengan guru tertentu, atau karena mereka menolak untuk bekerja. Disiplin sekolah memiliki tanggung jawab menetapkan hari dan waktu seorang siswa harus melapor ke ISS. Administrasi dan administrasi hanya harus menugaskan siswa ke ruang ISS.

[ad_2]

Donasi Bus Sekolah

[ad_1]

Sumbangan mobil adalah cara yang sopan dan mudah untuk berkontribusi pada tujuan mulia. Orang dapat mensponsori bus sekolah atau menyumbangkan bus sekolah bekas ke organisasi atau kelompok amal yang bekerja untuk layanan sosial. Organisasi baik menggunakan mobil untuk kebutuhan masyarakat atau bahkan dapat menjualnya untuk mengumpulkan dana untuk kegiatan mereka.

Banyak organisasi nirlaba sekarang bersedia menyumbang bus ke sekolah-sekolah. Memang benar bahwa sekelompok kecil individu yang bijaksana dan berdedikasi dapat mengubah dunia. Ini hanya mungkin karena para donor yang pergi keluar dari jalan mereka untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.

Beberapa pusat penitipan anak nirlaba menggunakan bus sekolah yang disumbangkan untuk membuat anak-anak bolak-balik. Mereka harus yakin bahwa bus dalam perbaikan total dan tidak memiliki masalah. Mereka tidak menerima bus sekolah tua, dan mereka harus dilengkapi dengan sabuk keselamatan kursi untuk setiap penghuni.

Situs online tersedia yang memberikan rincian berbagai amal nirlaba bus sekolah. Orang dapat membelinya dengan biaya rendah atau bahkan dapat mempekerjakan mereka. Situs web ini akan memberi tahu Anda bagaimana cara menyumbang bus sekolah dan juga memberikan informasi tentang cara menerima bus sekolah dari organisasi amal. Individu juga dapat mendaftar untuk bus ini secara online.

Organisasi tempat orang-orang menyumbangkan bus sekolah mereka biasanya mengurus semuanya mulai dari pengalihan kepemilikan hingga menarik mobil. Semua donor perlu lakukan adalah menghubungi organisasi. Jika orang ingin menyumbang bus sekolah, formulir online tersedia melalui banyak sumber sumbangan otomatis. Donor dapat mengirimkan formulir dan menerima balasan awal, dengan sebagian besar kendaraan dengan senang hati dikecualikan. Sebaiknya siapkan judul bus dan kertas kerja relevan lainnya yang diperlukan.

[ad_2]

Berapa Lama Apakah Sekolah Bartending Ambil?

[ad_1]

Apakah Anda tertarik pada sekolah bartending, tetapi telah bertanya-tanya: "Berapa lama sekolah bartending?" "Jawaban yang sederhana adalah, itu tergantung. Namun jangan khawatir – jika Anda tertarik dengan kelas yang lebih panjang, atau kelas yang lebih pendek, atau kelas yang hanya satu hari dalam seminggu, Anda tidak akan kesulitan menemukan satu yang memenuhi kebutuhan unik Anda. Tidak peduli berapa lama sekolah bartending mengambil, setelah Anda lulus, Anda akan percaya diri dalam keterampilan bartending Anda!

Berapa Lama Sekolah Bartending

Sebagian besar kelas bartending total empat puluh jam, dan mereka pergi di salah satu atau dua minggu. Maryland Bartending memiliki satu kelas setiap Sabtu selama lima minggu, dan kelas yang lain adalah dua minggu, Senin hingga Jumat. Untuk kelas Senin hingga Jumat, kami menawarkan kelas siang dan malam.

Panjang sekolah bartending bervariasi dari sekolah ke sekolah, tentu saja. Jika Anda memilih untuk mengambil kelas malam sekali atau dua kali per minggu, Anda mungkin akan mendapatkan kelas tiga bulan.

Tergantung pada tujuan Anda, mungkin akan lebih cerdas untuk mencoba mengambil kelas sedekat mungkin, karena Anda tidak ingin melupakan apa yang telah Anda pelajari selama satu minggu sebelum kelas berikutnya. Plus, jika Anda melakukannya dalam rentang waktu yang lebih pendek, Anda benar-benar bisa selesai lebih cepat!

Melewati sekolah akan membuat Anda cukup baik untuk mendapatkan kaki Anda di depan pintu di sebuah perusahaan lokal, terutama jika Anda memiliki sertifikasi TIPS dan sekolah yang membantu penempatan kerja. Setiap sekolah yang dapat membantu Anda mendapatkan pekerjaan bartender dengan mudah sebanding dengan biayanya.

Apakah Berarti Berapa Lama Sekolah Bartending Membawa?

Jujur saja, panjang sekolah bartender Anda adalah sekunder untuk kualitas sekolah, kecuali sekolah yang lebih baik tidak menawarkan kelas pada waktu yang dapat Anda hadiri. Jika Anda benar-benar bertekad untuk menjadi seorang bartender, jangan tanyakan pada diri Anda: "berapa lama sekolah bartending akan mengambil?" Sebaliknya, Anda harus mencoba masuk ke sekolah yang lebih mahal yang benar-benar akan mempersiapkan Anda dengan baik.

Sekolah yang baik dapat membantu memantapkan pengetahuan Anda tentang berbagai resep minuman campuran, teknik untuk mencampur, dan bahkan beberapa trik menyilaukan yang benar-benar akan memberi Anda kelebihan ketika tiba untuk mendaraskan pekerjaan bartender impian Anda. Jika Anda tertarik untuk mempelajari beberapa trik bakat, itu akan menjadi ide yang baik untuk mendapatkan bantuan di kelas. Lagi pula, jauh lebih mudah untuk mempelajari trik lanjutan dengan bantuan dan saran pribadi.

Ketika bertanya pada diri sendiri "Berapa lama sekolah bartender?", Penting untuk diingat bahwa itu benar-benar investasi kecil di masa depan Anda. Untuk hanya beberapa ratus dolar dan beberapa minggu, Anda dapat secara dramatis meningkatkan peluang Anda mendapatkan pekerjaan bartender yang baik dan ditetapkan untuk waktu yang lama. Dibandingkan dengan perdagangan lain, rasio biaya-ke-manfaat dari bartending school adalah tidak ada otak.

Jika Anda serius menjadi bartender, keterampilan dan yayasan yang akan Anda dapatkan melalui bartending school tidak ternilai harganya. Sekarang, daripada bertanya "Berapa lama kursus bartending?", Anda harus bertanya, " Di mana saya mendaftar? "

[ad_2]

Groupisme di Sekolah

[ad_1]

Sebagai seorang siswa, Anda mungkin sadar akan penginapan dan di luar kampus sekolah. Dengan dimulainya tahun baru, seseorang dapat menemukan bahwa ada pertemanan yang erat di antara sekelompok siswa tertentu sementara beberapa ditemukan terisolasi. Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa ini terjadi? Ini terjadi ketika beberapa siswa memiliki kemampuan menarik perhatian orang lain dalam waktu singkat.

Ada berbagai faktor yang mempengaruhi penerimaan siswa di kelas atau dalam kelompok. Faktor yang paling umum adalah kecanggihan perkotaan. Ini berlaku untuk anak perempuan dan anak laki-laki. Faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan seseorang adalah gaya berbicara, berpakaian, minat dalam musik dan film, kematangan fisik, popularitas dengan lawan jenis dan kecakapan dalam permainan adalah beberapa nama.

Terkadang dominasi sub kelompok yang cenderung menetapkan kriteria ini. Beberapa siswa mudah diterima karena mereka tidak dalam posisi untuk menimbulkan ancaman kepada orang lain. Sebagian besar siswa baru diterima dengan mudah karena kriteria ini.

Penerimaan secara otomatis membuat siswa merasa aman. Tapi ini juga menimbulkan bahaya berpuas diri. Ini karena jika seorang siswa baik dalam suatu kegiatan dia tidak akan pernah belajar kegiatan lain. Hubungan dengan lawan jenis juga merupakan kriteria di kalangan remaja. Sebagian besar remaja yang terlibat dalam hubungan pasangan tampaknya menambahkan perasaan harga diri. Mentalitas kelompok juga memainkan peran penting.

Pelajar lambat dan pengembang lambat memiliki kerugian relatif. Sebagian besar siswa yang kurang diterima merasakan penolakan. Ini mengarah pada pembentukan kelompok-kelompok yang berbeda di kelas dan meninggalkan anak dalam keadaan di mana mentalnya hancur dan kurang percaya diri.

Guru, orang tua dapat memainkan peran penting dalam skenario tersebut. Guru dapat memanggil kelompok dan memulai diskusi dengan mereka. Ini akan membantu anak-anak yang terisolasi untuk membuka pikiran mereka dan mengekspresikan perasaan mereka. Orang tua perlu mengembangkan hubungan persahabatan dengan anak-anak mereka. Ini membuat mereka merasa aman dan layak.

[ad_2]

Mengapa Matematika menjadi Mata Pelajaran Terberat di Sekolah?

[ad_1]

Sebagian besar anak menganggap matematika sebagai mata pelajaran tersulit di sekolah. Kasus mereka mungkin hanya emosional. Namun, kita harus menyelidiki alasan di balik kebencian matematika yang meluas ini pada anak-anak. Jika anak Anda tidak suka matematika, ini bisa menjadi alasan mengapa anak Anda tidak suka; (1) ketidakmampuan untuk memahami dasar-dasar matematika, (2) bakat alami melawan matematika, (3) materi dan silabus yang membosankan untuk kelas matematika, (4) metode pengajaran yang tidak menarik, (5) tidak ada minat orang tua. Salah satu atau semua alasan ini dapat menjadikan matematika sebagai subjek tersulit untuk seorang anak.

Jika Anda tidak mengembangkan rasa suka pada anak Anda untuk matematika selama pra-sekolah, anak Anda mungkin tidak dapat mengembangkan bakat alami untuk matematika. Anak-anak suka bermain dengan mainan, memainkan berbagai permainan kecil yang menarik dan membuat lukisan atau sejenisnya. Orang tua harus mencoba untuk mengajar anak tentang menghitung hal-hal dan konsep dasar dalam kegiatan rutin mereka. Ini tidak menjadikannya tugas yang membosankan dan anak Anda mengembangkan bakat alami untuk matematika. Ini akan menyelesaikan masalah lain untuk anak Anda juga. Ini akan mengembangkan dasar matematika yang sangat kuat untuk anak Anda dan ketika ia akan pergi ke sekolah ia tidak akan berada di belakang siswa lain. Setelah mengembangkan kecakapan untuk matematika, anak Anda akan tampil lebih baik dalam bidangnya.

Masalah lain yang menjadikan matematika sebagai subjek tersulit di sekolah adalah silabus matematika yang tidak efisien dan membosankan. Silabus harus dikembangkan sambil menjaga tingkat dan kesukaan anak-anak. Mereka menganggap matematika membosankan dan menjijikkan karena buku silabus menyajikannya dengan cara yang kering dan membosankan. Penyebab berikutnya yang menjadikan matematika sebagai mata pelajaran tersulit di sekolah adalah metode pengajaran. Jika guru itu sendiri tidak menyukai matematika, bagaimana mungkin dia bisa membangkitkan minat pada subjek untuk anak Anda? Guru tidak memberi contoh dari kehidupan sehari-hari. Anak-anak mulai berasumsi bahwa matematika tidak memiliki arti penting dalam kehidupan mereka. Lalu mengapa mereka harus mempelajari subjek yang tidak memiliki utilitas dalam kehidupan nyata? Inilah sebabnya mengapa anak-anak mulai kehilangan minat dalam matematika. Untuk menjadikan matematika sebagai subjek yang menarik, para guru harus menjadikannya mata pelajaran yang hidup dengan contoh-contoh dari kehidupan sehari-hari anak-anak.

Sebagian besar guru memfokuskan semua energi mereka untuk mencegah kesalahan dan kemampuan kreatif anak-anak tidak diperhatikan untuk sebagian besar. Metode ini menciptakan kesan negatif tentang matematika. Jika kita mengambil inventif dari subjek maka penambahan atau perkalian membosankan membuat matematika menjadi subjek tersulit di sekolah. Anak-anak dapat mengembangkan ketidaksukaan untuk matematika dalam jangka panjang.

Ada faktor utama lain yang menjadikan matematika sebagai subjek tersulit untuk anak Anda. Sebagian besar orang tua tidak memberikan perhatian dan dorongan yang tepat kepada anak-anak. Anda mungkin tidak dapat memecahkan silabus atau masalah metode pengajaran. Namun Anda dapat menyelamatkan anak Anda dari kegagalan dalam matematika di rumah Anda sendiri. Sekolah tidak bisa memberi perhatian kepada setiap anak; para guru harus mengajar ke seluruh kelas. Orang tua dapat memperhatikan masalah anak mereka. Anda dapat membuat matematika sebagai subjek yang menarik untuk anak Anda dengan bermain game matematika atau menugaskan tugas-tugas matematika yang lucu. Rutin pekerjaan rumah harus dibuat menyenangkan untuk anak. Anda harus memperhatikan pekerjaan rumah anak Anda dan membantunya di mana pun dia membutuhkannya. Jika Anda merasa sulit untuk memberikan bantuan yang diperlukan kepada anak Anda, Anda dapat mempekerjakan seseorang yang dapat menjadikan matematika sebagai subjek yang menarik bagi anak Anda.

[ad_2]