Kesepakatan Nyata Antara Analisis SWOT dan SCORE

Orang sering bertukar SWOT dan SCORE yang mungkin tidak tampak seperti masalah besar tetapi kita tidak boleh lupa bahwa selalu ada alasan mengapa istilahnya berbeda. Sekarang, kita tahu bahwa analisis SWOT adalah metode perencanaan strategis di mana atribut internal dan eksternal sedang diperiksa agar organisasi dapat merumuskan rencana strategi yang efektif. Sama berlaku untuk metode kartu SCORE, tetapi mereka berbeda dalam hal proses. Sebelum kita membahas perbedaan proses antara SWOT dan SCORE, marilah kita pertama menentukan apa yang SCORE kepanjangan dan mengapa itu dianggap sebagai alternatif untuk Analisis SWOT.

Jika SWOT adalah singkatan dari Strengths, Weaknesses, Opportunities and Threats, SCORE adalah singkatan dari Strengths, Challenges, Options, Responses and Effectiveness. Seperti SWOT, SCORE digunakan untuk menilai masalah lingkungan yang dapat mempengaruhi profitabilitas perusahaan. Baik SWOT dan SCORE memiliki tujuan yang sama dan keduanya digunakan untuk merumuskan strategi organisasi.

Jadi, jika mereka memiliki tujuan yang sama dan jika SCORE dianggap sebagai alternatif untuk SWOT, apa perbedaan utama mereka? Sementara SWOT adalah tipe perencanaan strategis di mana orang-orang dari departemen yang berbeda berkumpul untuk brainstorming besar dan ide-ide dan pendapat ditulis di papan tulis setelah itu, SCORE mencari apa pun yang dapat diukur, baik kuantitatif maupun kualitatif. Selain itu, penilaian SCORE sedang dilakukan sebelum dan sesudah strategi telah dilaksanakan untuk menentukan apakah rencana strategis berhasil atau tidak. Dengan itu dikatakan, apa yang dapat membantu kami menentukan opsi mana yang lebih baik untuk digunakan antara metode perencanaan strategis SWOT dan SCORE? Mari kita lihat keunggulan utama SWOT dan SCORE agar Anda dapat mengevaluasi metodologi mana yang terbaik untuk digunakan.

Keuntungan terbesar dari Analisis SWOT adalah sederhana dan hemat biaya. Tidak perlu berinvestasi, bahkan tidak satu sen pun untuk brainstorming, kan? Oleh karena itu, generasi ide-ide baru untuk perusahaan seperti bagaimana ia dapat menggunakan kekuatannya untuk digunakan sebagai pembelaan dan memanfaatkannya untuk keuntungan penuh tidak hanya murah, tetapi juga efektif karena banyak kepala berpikir untuk merumuskan cara – untuk bebas. SCORE, di sisi lain mengukur berbagai hal. Artinya, mereka memiliki data dan informasi konkret mengenai beberapa faktor yang dapat mempengaruhi strategi jangka pendek dan panjang perusahaan.

Perdebatan mengenai mana yang terbaik untuk digunakan antara SWOT dan SCORE masih berlangsung karena beberapa pakar bisnis mengatakan bahwa SCORE terlihat terlalu rumit, sementara yang lain berpikir bahwa SWOT terlalu disederhanakan. Either way, kedua metode bekerja dan itu adalah fakta yang terbukti, mengingat bahwa organisasi memiliki pandangan yang realistis dari awal. Benar-benar tidak perlu untuk memperebutkan mana yang harus digunakan karena itu tidak seperti aturan bahwa perusahaan tidak dapat menggunakan SWOT dan SCORE pada saat yang sama. Tentu, ini mungkin terlihat sedikit memakan waktu, tetapi jika Anda benar-benar memiliki pemikiran kedua tentang proses pertama yang Anda gunakan, Anda selalu dapat mencoba yang lain.

Dengan kata lain, jika Anda akan mendefinisikan SWOT dan SCORE dalam istilah sederhana, kita dapat mengatakan bahwa SCORE adalah versi SWOT yang lebih detail. Namun jangan terlalu percaya diri jika Anda memutuskan untuk menggunakan kedua proses tersebut. Ingat bahwa ada banyak metode perencanaan strategis lain di luar sana yang harus Anda gabungkan satu sama lain untuk mendapatkan strategi terbaik. Tidak ada metode adalah proyek yang berdiri sendiri, jadi sadarilah itu.

Panduan Strategi Tri Peaks Solitaire

Tri Peaks Solitaire adalah permainan solitaire yang menyenangkan, dan populer, menggabungkan elemen Golf Solitaire dan Pyramid Solitaire. Ini memiliki sistem penilaian yang menarik, yang dapat menghasilkan skor yang jauh lebih tinggi ketika Anda TIDAK memainkan semua gerakan yang Anda bisa.

Ada 2 kunci untuk mendapatkan skor tinggi di Tri Peaks Solitaire:

  • Hapus setiap Puncak.
  • Bentuk urutan panjang.

Anda mendapatkan cukup banyak poin untuk membersihkan puncak. Anda mendapatkan 15 poin untuk membersihkan puncak pertama, 15 poin untuk membersihkan puncak kedua, dan kemudian 30 poin untuk membersihkan puncak terakhir. Itu total 60 poin, yang menunjukkan bahwa itu pasti bernilai sementara menyingkirkan semua puncak, dan kecuali Anda dapat membentuk urutan yang sangat panjang, selalu layak mencoba untuk membersihkan puncak.

Kunci kedua untuk melakukan dengan baik di Tri Peaks Solitaire adalah untuk membentuk urutan yang sangat panjang, di mana Anda tidak berurusan dengan kartu dari talon.

Sistem penilaian Tri Peaks akan memberi Anda satu poin tambahan untuk setiap kartu yang Anda pindahkan secara berurutan. Jadi kartu pertama yang Anda pindahkan memberi Anda satu poin, kartu berikutnya memberi Anda dua poin, kartu berikutnya memberi Anda tiga poin, dan kartu berikutnya memberi Anda empat poin, dll. Urutan berakhir segera setelah Anda menangani talon, dan urutannya dimulai pada satu titik lagi.

Sistem ini menarik karena sering masuk akal untuk tidak memindahkan kartu secepat yang Anda bisa.

Ada 2 cara untuk mengilustrasikan ini.

Apa yang Anda pikir perbedaan dalam skor akan berada di antara satu urutan 12-panjang versus dua sekuens 6-panjang? Kebanyakan orang tahu urutan panjang akan melampaui urutan yang lebih pendek, tetapi tidak banyak orang menyadari dengan berapa banyak!

Urutan 12 panjang memberi kita skor 1 + 2 + 3 + 4 + 5 + 6 + 7 + 8 + 9 + 10 + 11 + 12, yaitu 78.

Tentunya dua urutan 6-panjang tidak akan terlalu jauh di belakang? Nah, kita mendapatkan 1 + 2 + 3 + 4 + 5 + 6 untuk urutan pertama. Dan kemudian kita 1 + 2 + 3 + 4 + 5 + 6 untuk urutan kedua.

Totalnya hanya 42! Meskipun jumlah kartu yang sama telah dihapus, perbedaan skornya adalah 36 poin!

Cara lain untuk mengilustrasikan ini adalah untuk melihat apa yang akan terjadi jika kita memperpanjang urutan panjang.

Bagaimana jika bukan 12 kartu dalam urutan, kita entah bagaimana bisa mengeluarkan 14 kartu secara berurutan sebagai gantinya? Nah, itu akan memberi kita tambahan 13 + 14 poin, yaitu 27 poin ekstra.

Menambahkan dua kartu tambahan pada urutan kartu 12 hampir menghasilkan poin sebanyak dua urutan 6 kartu!

Seperti yang Anda lihat, itu benar-benar membayar untuk membentuk satu urutan yang sangat panjang. Anda perlu memastikan bahwa Anda membentuk satu urutan minimal 10 kartu sebelum Anda mulai mendapatkan skor yang masuk akal.

Sekarang, ketika Tri Peaks Solitaire dimulai, Anda biasanya menemukan Anda dapat membentuk urutan yang cukup panjang. Tapi jarang itu lebih dari 10 kartu. Jangan gunakan urutan itu sampai Anda mempelajari tablo dengan hati-hati!

Lihatlah kartu di atas lapisan bawah. Carilah banyak kartu di sekitar peringkat yang sama. Lihat apakah Anda bisa melihat urutan panjang. Ketika Anda melakukannya, lihat kartu apa yang menutupi urutan itu, dan kemudian bekerja untuk menghapusnya. JANGAN keluarkan kartu yang bisa membuat urutan itu lebih lama, bahkan jika Anda dapat memutarnya dalam urutan yang lebih pendek sebelum diserahkan. Anda ingin membidik satu urutan, selama Anda dapat membuat manusia, untuk mendapatkan nilai yang benar-benar bagus dalam Tri Peaks Solitaire.

Ini harus seimbang dengan kunci pertama, yaitu untuk mengungkap puncak. Anda tidak ingin bertahan terlalu lama untuk urutan yang sempurna itu, karena itu mungkin berarti bahwa Anda tidak dapat menemukan puncaknya.

Mainkan beberapa permainan dengan pemikiran di atas, dan Anda yakin untuk melihat skor Tri Peaks Anda meningkat dalam waktu singkat!

Membuat Sense of Cholesterol Ratios, Profil Lipid dan Skor Risiko Penyakit Jantung Anda

Ini sangat mungkin pekerjaan laboratorium pesanan MD Anda dan Anda tidak tahu apa atau mengapa Anda memiliki darah diambil. Nah, mari kita menjernihkan kebingungan ketika datang ke laboratorium kolesterol Anda.

Istilah "lipid panel", "profil lipid", dan "profil lipoprotein" digunakan secara bergantian untuk memesan set laboratorium yang sama. Untuk mempermudah pembacaan ini, saya akan menggunakan "profil lipid" mulai saat ini.

"Lipid" hanyalah istilah medis untuk "gemuk". Profil lipid mengukur zat-zat berlemak di dalam darah Anda. Kolesterol adalah salah satu jenis lemak.

Ketika Anda mengonsumsi makanan yang mengandung kolesterol atau ketika tubuh Anda menghasilkan kolesterol dan melepaskannya ke dalam aliran darah Anda, kolesterol akan melekat pada protein. Paket kolesterol ini ditambah protein disebut lipoprotein (lipid atau lemak plus protein). Profil lipid mengukur kadar lipoprotein dalam darah Anda.

Profil lipid mencakup lima komponen:

LDL – kolesterol "jahat"
LDL (low-density lipoprotein) kolesterol membawa sebagian besar kolesterol, beberapa protein, dan trigliserida minimal di seluruh sirkulasi Anda. LDL harus kurang dari 130 mg / dL, idealnya kurang dari 100 mg / dL.

VLDL – kolesterol "jahat"
VLDL (sangat low-density lipoprotein) kolesterol mengandung protein minimal dan terutama mengangkut trigliserida. VLDL harus kurang dari 40 mg / dL.

Trigliserida
Trigliserida adalah sejenis lemak dalam darah, bukan sejenis kolesterol. Trigliserida sering digunakan untuk memperkirakan VLDL (kolesterol "jahat"). Berikut perhitungannya: trigliserida dibagi 5 sama dengan VLDL kolesterol. Trigliserida harus kurang dari 200 mg / dL, idealnya kurang dari 150 mg / dL.

HDL – kolesterol "baik"
HDL (high-density lipoprotein) kolesterol menghilangkan kolesterol dari aliran darah Anda dan membawanya kembali ke hati. Saya suka berpikir tentang HDL sebagai penyedot debu, mengambil daun LDL kolesterol di belakang arteri Anda, semakin HDL semakin baik. HDL harus lebih besar dari 40 mg / dL, idealnya lebih besar dari 60 mg / dL.

Total kolesterol
Kolesterol sangat penting untuk fungsi tubuh, seperti membangun sel dan memproduksi hormon. Namun, terlalu banyak kolesterol akan menumpuk di dinding arteri, membentuk plak, dan berpotensi "menyumbat" arteri yang mengakibatkan serangan jantung atau stroke. Kolesterol total dihitung dari komponen di atas (Total kolesterol = HDL + LDL + VLDL). Kolesterol total harus kurang dari 200 mg / dL.

Apakah Anda melihat bagaimana jika Anda hanya mengetahui total kolesterol Anda, Anda hanya memiliki satu bagian dari profil lipid?

Sekarang, terkadang hasil Anda akan menyertakan rasio atau skor risiko. Berikut penjelasan tentang arti angka-angka itu.

Skor Risiko
Skor risiko didasarkan pada hasil profil lipid Anda, jenis kelamin, usia, riwayat keluarga, dan berbagai faktor risiko lainnya. Jika Anda memiliki skor risiko tinggi untuk penyakit jantung, sebaiknya berbicara dengan MD Anda untuk mengevaluasi skor risiko Anda.

Kolesterol: Rasio HDL
Anda menginginkan rasio kolesterol rendah terhadap HDL. Sebuah rasio yang lebih rendah dari 4,5 adalah baik, tetapi 2 atau 3 adalah yang terbaik. Anda dapat menghitung kolesterol Anda dengan rasio HDL dengan membagi kolesterol total dengan HDL. Misalnya, total kolesterol Anda adalah 195 dan HDL Anda adalah 55. 195 dibagi 55 sama dengan rasio 3,5.

Sebenarnya bukan kolesterol total Anda yang memiliki dampak terbesar pada risiko penyakit jantung Anda. Rasio total kolesterol terhadap HDL merupakan faktor penting. Jika total kolesterol Anda kurang dari 200, tetapi rasio Anda adalah 5, Anda masih berisiko tinggi untuk mengembangkan penyakit jantung.

LDL: Rasio HDL
Rasio ini membandingkan jumlah kolesterol jahat (LDL) dengan tingkat kolesterol baik Anda (HDL). Anda menginginkan rasio kurang dari 3,5, idealnya kurang dari 2,5. Untuk menghitung rasio Anda, bagilah LDL oleh HDL. Misalnya, HDL Anda adalah 55 dan LDL adalah 100. 100 dibagi dengan 55 sama dengan rasio 1,8.

Trigliserida: Rasio HDL
Rasio trigliserida rendah terhadap HDL adalah yang terbaik, idealnya kurang dari 2. Untuk menghitung trigliserida Anda dengan rasio HDL, bagi trigliserida Anda dengan HDL. Misalnya, kadar trigliserida Anda adalah 200 dan HDL Anda adalah 55,200 dibagi 55 sama dengan rasio 3,6.

Profil lipid biasanya diperintahkan untuk menilai risiko penyakit jantung Anda. Dokter atau ahli diet Anda akan menggunakan hasil untuk menentukan pengobatan terbaik untuk mengurangi risiko Anda.

Profil lipid bermanfaat, karena Anda tahu kadar kolesterol "baik" dan kadar kolesterol "jahat" Anda. Intervensi yang paling baik meningkatkan HDL dan menurunkan LDL, jadi mengetahui semua angka Anda membantu Anda melakukan perubahan yang paling efektif.

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa profil lipid tidak selalu dipesan dibandingkan hanya memeriksa total kolesterol Anda (dan mungkin HDL). Biaya dan waktu selalu berperan dan jika risiko Anda untuk penyakit jantung rendah, maka skrining yang cepat dan lebih murah masuk akal. Jika Anda berisiko tinggi, penilaian yang lebih lengkap (profil lipid) mungkin lebih tepat. Situasi setiap orang unik, jadi yang terbaik untuk mendiskusikan apa yang tepat untuk Anda dengan MD Anda.

Skor Kredit Rahasia Dealer Mobil Anda Tidak Akan Memberi Tahu Anda

Anda siap membeli mobil baru.

Anda telah melakukan semua pekerjaan rumah Anda.

Anda tahu tiga skor kredit FICO Anda.

Anda menentukan bahwa skor kredit FICO tertinggi Anda berasal dari Equifax (juga dikenal sebagai skor BEACON Anda).

Jadi, Anda menemukan dealer mobil yang menggunakan skor tertinggi Anda (yang meningkatkan peluang Anda untuk disetujui pada tingkat yang baik).

Anda mendapatkan ke dealer dan mengabaikan semua penjual dengan pergi langsung ke kantor direktur keuangan.

Tetapi ketika direktur keuangan meninjau file kredit Anda di depan Anda … Anda tidak bisa membantu tetapi berpikir ada sesuatu yang salah.

Cukup pasti … dealer mengatakan skor Equifax / BEACON Anda tidak cukup tinggi untuk suku bunga terendah mereka.

Bagaimana ini bisa terjadi? Anda baru saja memeriksa skor kredit FICO Anda http://www.myfico.com/12 beberapa jam yang lalu. Mungkin – meskipun tidak mungkin – informasi pada laporan kredit Anda telah berubah dan skor Anda telah menurun sejak terakhir kali Anda memeriksanya. Ingat, skor kredit Anda dinamis dan akan berubah setiap kali informasi pada laporan kredit Anda berubah.

Laporan kredit Anda dapat berubah beberapa kali setiap bulan karena informasi baru ditambahkan atau diperbarui oleh pemberi pinjaman Anda. Tetapi lebih dari mungkin, skor Anda tidak akan berubah dalam situasi ini (terutama jika hanya ada beberapa jam antara ketika Anda memeriksa skor Anda dan ketika dealer meninjau laporan kredit Anda).

Jadi, jika laporan kredit Anda tidak berubah, mengapa direktur keuangan menatap skor Anda dengan wajah yang mengecewakan?

Dealer Mobil Dapat Menggunakan Skor FICO "Berbeda" daripada Yang Anda Lihat

Dealer mobil mungkin menggunakan apa yang dikenal sebagai skor FICO Auto Industry Option daripada skor kredit FICO tradisional. Anda lihat, dealer mobil tidak hanya dapat memilih lembaga pelaporan kredit yang mereka terima nilai kredit FICO dari … mereka juga harus memutuskan apakah mereka akan menggunakan skor kredit FICO tradisional atau variasi skor FICO yang disebut skor Opsi Industri Otomatis .

Apa perbedaan antara kedua jenis skor ini?

Tidak banyak bagi kebanyakan orang … tetapi ada cukup variasi untuk membuat sebagian besar pemberi pinjaman otomatis menggunakan skor Opsi Industri Otomatis. Perbedaan nyata antara kedua skor tersebut adalah bahwa skor Opsi Industri Otomatis memberikan lebih banyak perhatian pada bagaimana Anda menangani kredit mobil sebelumnya.

– Apakah Anda sudah terlambat membayar pinjaman atau sewa mobil saat ini atau sebelumnya?
– Apakah Anda pernah melunasi pinjaman mobil atau sewa lebih rendah dari yang Anda hutangkan?
– Apakah Anda memiliki mobil yang diambil alih?
– Apakah Anda memiliki akun otomatis yang dikirim ke koleksi?
– Apakah Anda memasukkan pinjaman mobil atau sewa dalam kebangkrutan Anda?

Tindakan tersebut akan mempengaruhi nilai Opsi Industri Otomatis Anda lebih banyak daripada yang akan memengaruhi skor FICO tradisional Anda. Intinya, jika Anda menangani kredit mobil Anda sebelumnya dengan sempurna, Anda harus memiliki skor FICO Auto Industry Option yang tinggi – itu hal yang baik.

Tetapi bagaimana jika Anda memiliki beberapa gundukan di jalan kredit otomatis di masa lalu? Anda menebaknya … skor Opsi Industri Otomatis Anda akan lebih rendah. Anda akan dianggap sebagai risiko kredit yang lebih besar dan pemberi pinjaman otomatis dapat menyangkal Anda atau menggunakan skor Anda yang lebih rendah untuk membenarkan membebani Anda dengan tingkat bunga yang lebih tinggi.

Anda lihat, pemberi pinjaman otomatis berbeda dari jenis pemberi pinjaman lainnya. Dan saya tidak berbicara tentang cara-cara mereka yang berlendir, pakaian santai, dasi pendek, dada berbulu buatan, atau bling emas.

Banyak pemberi pinjaman lain melihat gambaran kredit Anda secara keseluruhan untuk menentukan apakah Anda memberi pinjaman atau tidak. Tetapi banyak pemberi pinjaman otomatis hanya peduli satu hal … bagaimana Anda menangani kredit AUTO Anda sebelumnya. Itulah Nilai Pilihan Industri Auto FICO memberikan dealer mobil – cara untuk menunjukkan bagaimana Anda menangani hal yang paling penting bagi mereka.

Jadi, bahkan jika segala sesuatu yang lain pada laporan kredit Anda turun ke toilet setelah kebangkrutan Anda, jika Anda tidak memasukkan pinjaman mobil Anda dalam kebangkrutan Anda dan tidak pernah gagal bayar atau kehilangan pembayaran mobil, skor Industri Otomatis Anda mungkin akan lebih baik daripada tradisional Anda Skor FICO!

Apa yang Mantan Direktur Keuangan Otomatis Terungkap kepada Saya

Saya baru-baru ini berbicara dengan mantan direktur keuangan, dan ini adalah apa yang dia katakan kepada saya …

"Begitu banyak orang yang saya bantu tidak dapat percaya bahwa skor mereka sangat tinggi dengan nilai Opsi Industri Otomotif FICO. Mereka telah memasukkan semua hutang kartu kredit mereka dan hipotek mereka dalam kebangkrutan mereka, tetapi mereka menegaskan kembali pinjaman mobil mereka. Apa yang baik tentang skor otomatis adalah bahwa itu benar-benar membantu pemberi pinjaman berkonsentrasi pada apa yang penting – bagaimana pelanggan menangani pinjaman otomatisnya.

Dengan dealer kami memiliki FICO yang ditingkatkan secara otomatis, itu membantu 30% atau lebih dari pelanggan kami mendapatkan tarif yang lebih baik. "

Saya tidak percaya saya akan mengatakan ini, tapi saya pikir saya mungkin benar-benar telah menemukan sesuatu yang baik untuk dikatakan tentang dealer mobil! Yah, sebagian dari mereka, bagaimanapun …

Seperti yang Anda lihat, skor otomatis FICO dapat bekerja sesuai keinginan Anda, jika mereka digunakan dengan benar.

OK, saya tidak akan bisa hidup dengan diri sendiri jika saya hanya mengatakan hal-hal baik tentang dealer mobil.

Jadi, untuk kepentingan pelaporan yang adil dan seimbang, berikut ini cara melindungi diri Anda sendiri terhadap dealer mobil berlendir yang dapat menggunakan Opsi Industri FICO Auto Anda
skor melawanmu …

Dealer Mobil Trik Kotor Dapat Bermain dengan Skor FICO Anda

Mari kita bayangkan skor Equifax / Beacon FICO Anda adalah 585. Tidak terlalu bagus. Dengan skor yang rendah, jika Anda mendapatkan persetujuan untuk pinjaman mobil, Anda mungkin akan berakhir dengan suku bunga tinggi dan pembayaran bulanan yang tinggi.

Jadi Anda pergi ke dealer dan berbicara dengan direktur keuangan dan katakan padanya skor Equifax FICO Anda adalah 585. Direktur keuangan kemudian meninjau skor Opsi Industri Auto FICO Anda. Dan, tidak Anda ketahui, skor ini sebenarnya lebih tinggi daripada skor Equifax / Beacon FICO yang Anda tarik.

Dengan skor yang lebih tinggi ini, Anda akan disetujui pada tingkat yang lebih baik … kan?

Belum tentu!

Inilah yang dapat dilakukan dealer mobil yang tidak bermoral. Mereka tidak akan memberi tahu Anda bahwa skor otomatis Anda lebih tinggi daripada skor tradisional Anda!

Mereka menganggap mereka memiliki seorang pengisap yang duduk di depan mereka. Jadi mereka akan mencoba membiayai Anda dengan tarif yang lebih tinggi berdasarkan skor FICO yang lebih rendah (sehingga membuat lebih banyak keuntungan untuk diri mereka sendiri).

Bagaimana Beberapa Dealer Mobil "Mainkan Penyebaran" untuk Mendapatkan Anda untuk Membayar Lebih Banyak

Sekarang lihat ini …

Ada kemungkinan bahwa dealer mobil memiliki kemampuan untuk menarik skor FICO tradisional Anda dan skor otomatis FICO Anda. Itu berarti mereka akan memiliki enam nilai untukmu. Ini adalah jaminan bahwa beberapa dari skor tersebut akan lebih tinggi dari yang lain. Jadi mana yang akan mereka gunakan ketika mencoba untuk mendapatkan Anda dibiayai?

Tergantung.

Apakah Anda akrab dengan istilah "menyebar"? Begitulah cara dealer mobil menghasilkan uang ketika mereka membiayai Anda. Jika mereka dapat mengutip Anda dengan tingkat bunga yang lebih tinggi daripada yang Anda layak – maka mereka berdiri untuk membuat potongan perubahan yang bagus dari bank yang membiayai Anda.

Satu-satunya cara untuk membuat "penyebaran" pembunuh adalah membuat Anda berpikir bahwa Anda memiliki skor yang lebih rendah.

Jadi, apa yang bisa kamu lakukan?

Jangan putus asa … Aku bisa membantumu.

Cara Menggunakan Skor FICO Anda untuk Keuntungan Anda saat Membeli Mobil

Untungnya, Anda tidak harus jatuh karena tipuan kotor mereka. Sekarang Anda sudah tahu semua tentang skor Opsi Industri Auto FICO, Anda dapat melindungi diri Anda sendiri. Inilah yang saya sarankan …

1. Ketika Anda pertama kali masuk ke kantor direktur keuangan, jangan beri tahu skor FICO Anda. Tunggu sampai dia meninjau sendiri nilai-nilai itu. Kemudian tanyakan skor Anda.

2. Jika skor yang dia ulas lebih tinggi dari yang Anda miliki, jangan mengatakan apa-apa dan ikuti saja skornya.

3. Namun, jika skor Anda lebih tinggi, tariklah dan tunjukkan padanya. Jika dia memiliki pilihan dalam jenis skor yang dapat dia gunakan, ada kemungkinan dia akan dapat menggunakan skor tertinggi Anda. Dan, itu akan membuatnya tahu bahwa dia tidak memiliki orang bodoh duduk di depannya. Dia tidak bisa mengambil keuntungan darimu!

Bagaimana Anda mengetahui berapa nilai FICO Auto Industry Option Anda sebelum Anda masuk ke sebuah dealer mobil?

Anda tidak bisa.

Maaf. Mereka tidak dijual – dengan harga berapa pun. Hanya pemberi pinjaman yang memiliki akses ke mereka.

FICO ingin menjualnya … tapi permintaannya tidak cukup. Maksud saya serius, sampai Anda membaca artikel ini, apakah Anda pernah mendengar tentang nilai Opsi Industri Auto FICO?

Persis.

Ingat, kami hanya diberi akses untuk membeli ketiga nilai kredit FICO tradisional kami pada tanggal 11 Juni 2003 pukul 8:00 pagi (saya benar-benar berkabut hari itu … sungguh aneh saya.)

Hanya sebagian kecil penduduk yang tahu bahwa mereka memiliki tiga nilai kredit FICO … apalagi tiga nilai Opsi Industri Otomatis.

Jadi Bagaimana Anda Menggunakan Informasi Ini untuk Membantu Anda Mendapat Mobil Baru Berikutnya Anda yang Dibiayai dengan Suku Bunga Terbaik

1. Pertama, dapatkan tiga laporan kredit Anda. Jika Anda menangani kredit mobil Anda sebelumnya dengan baik – skor FICO Auto Industry Option Anda akan lebih tinggi daripada skor FICO tradisional Anda. Jadi, berharap lebih banyak dari pemberi pinjaman.

2. Anda juga dapat meminta kreditur untuk menunjukkan tingkat tingkatan mereka. Tingkatan pada dasarnya menggunakan grafik pemberi pinjaman yang memiliki tingkat bunga berbeda berdasarkan skor Anda. Anda ingin melihat level mana yang Anda tuju. Untuk melihat contoh jadwal tier pemberi pinjaman otomatis, klik di sini.

3. Jika mereka tidak mau menunjukkan kepada Anda … setidaknya minta mereka memecahnya secara verbal untuk Anda. (Secara pribadi, aku suka melihatnya dengan mataku sendiri, karena aku tidak pernah percaya kata yang keluar dari mulut sebagian besar dealer mobil.)

4. Jika Anda telah menangani kredit mobil Anda dengan buruk … maka Anda hanya harus mencoba untuk menemukan pemberi pinjaman otomatis yang hanya menggunakan skor kredit FICO tradisional. Ketika Anda menemukan kreditur yang menggunakan skor kredit FICO tradisional, Anda akan memiliki kesempatan terbaik untuk mendapatkan suku bunga terendah.

5. Mulailah dengan menelepon dealer dan tanyakan kepada direktur keuangan jika mereka menggunakan skor kredit FICO tradisional untuk membuat keputusan peminjaman mereka atau jika mereka menggunakan skor Opsi Industri Auto FICO.

Langkah-langkah ini akan membuat Anda menuju ke arah yang benar. Ini tidak akan mudah, karena banyak dealer mobil menggunakan skor FICO Auto Industry Option.

Skor IQ – Ukuran Objektif dari Kecerdasan Atau Hanya Tes Biasa?

Ketika meneliti informasi tentang skor IQ orang terkenal, beberapa pernyataan yang membingungkan dan membingungkan menjadi jelas. Ada banyak diskusi tentang IQ Shakira yang diklaim jauh lebih tinggi daripada IQ George Bush dan Ronald Reagan. Skor IQ Michelangelo dikatakan 180, namun, ia meninggal pada abad ke-16, sementara skor IQ ditemukan hanya pada tanggal 20.

Saya mencoba mencari jawaban untuk pertanyaan – apakah skor IQ sebenarnya, apakah itu ukuran objektif kecerdasan, dan dapatkah IQ yang berbeda dibandingkan?

Inti dari IQ

Hal pertama yang harus dipahami – intelligence quotient atau IQ bukannya tipe khusus tes, adalah metode untuk menilai berbagai tes standar. Tes mencoba mengukur kecerdasan, yang dapat didefinisikan sebagai kemampuan untuk berpikir, berpikir secara abstrak, belajar dan memecahkan masalah.

Konsep IQ secara grafis tercermin dalam formula istilah yang paling dikenal:

IQ = Usia mental / Usia kronologis * 100

Tes IQ dirancang untuk mengukur usia mental atau kecerdasan yang disebutkan di atas, yang kemudian dibagi berdasarkan usia kronologis atau usia sebenarnya seseorang, dan dinyatakan dalam persentase. Misalnya, jika orang yang berusia 20 tahun mendapat nilai 20 dalam tes yang mengukur usia mental, ia memiliki skor IQ 100, yang merupakan rata-rata populasi.

Mengapa skor IQ yang berbeda mungkin tidak sebanding?

1) Meskipun tes IQ standar mencoba memasukkan berbagai bidang untuk mengukur kecerdasan seseorang, mereka menjadi lebih fokus. Jika seseorang mendapat nilai tinggi dalam tes IQ yang lebih fokus pada kemampuan verbal, itu tidak berarti bahwa dia juga akan mendapat nilai tinggi dalam tes yang mengukur kemampuan matematika.

2) Skor IQ modern dihitung berdasarkan skala yang berbeda dari skala pertengahan abad ke-20. Meskipun kedua metode menghasilkan hasil yang sama untuk skor IQ sedang, untuk IQ tinggi, metode lama memberikan hasil yang jauh lebih tinggi.

3) Untuk berbagai tes IQ standar deviasi mungkin juga berbeda – ini pada gilirannya membuat sejumlah tes tersebut tidak dapat dibandingkan pada tingkat yang sama.

4) Untuk sebagian populasi, ada kecenderungan yang menarik – orang yang lebih muda cenderung mendapat skor lebih tinggi dalam tes IQ – dengan demikian, kecerdasan "menurun" dengan selang waktu. Tren ini, bagaimanapun, mungkin tidak mencerminkan kecerdasan orang yang sebenarnya dimiliki.

5) Secara luas dirasakan bahwa tes IQ mengukur kecerdasan nyata, dan skor tidak dapat ditingkatkan dengan pelatihan. Namun, ada juga bukti bahwa dengan persiapan yang bertujuan untuk ujian, skor sebenarnya dapat ditingkatkan.

Apakah Shakira lebih pintar dari George Bush?

Untuk membuktikan bahwa Shakira lebih cerdas daripada George Bush atau Ronald Reagan, seseorang harus memiliki beberapa bukti. Shakira seharusnya menerima tes IQ yang sama seperti yang dilakukan para presiden. Skor mereka harus dihitung menggunakan skala dan standar deviasi yang sama. Semuanya harus pada usia yang sama pada saat mengambil tes.

Terlebih lagi, jika Shakira dipersiapkan untuk tes IQ melalui pelatihan yang terarah – itu bisa menjelaskan sebagian fakta dari skor IQ yang lebih tinggi.

Karena sebenarnya tidak ada informasi tentang kriteria pengukuran IQ untuk orang terkenal yang berbeda – perbandingan IQ tidak obyektif dan dapat memberikan persepsi yang salah.

Satu pertanyaan masih belum terjawab – bagaimana IQ Michelangelo diukur!?!

Cara Mengalahkan Cheer and Dance Tryouts!

Kapan terakhir kali Anda mencoba untuk tim dan gagal membuatnya? Apakah Anda meninggalkan hari itu dengan perasaan kecewa bertanya-tanya di mana Anda gagal? Atau apakah Anda pergi berpikir bahwa Anda tidak memiliki apa yang dibutuhkan? Either way, Anda beruntung. Ada cara nyata untuk mengalahkan uji coba yang banyak orang tidak tahu. Namun, sebelum kita terlalu jauh di depan, mari mulai dengan hal-hal mendasar.

Dalam artikel ini, kita akan berbicara tentang jeda alami. Ada tiga kategori skor dalam uji coba. Ini adalah skor tingkat atas (pada dasarnya peserta yang telah membuat tim), skor tingkat yang lebih rendah (peserta yang dipotong di babak pertama), dan akhirnya skor istirahat alami (peserta yang berada di antara skor atas dan skor yang lebih rendah). Kami pada dasarnya dapat memanggil peserta dalam kategori istirahat alami maybes. Mengapa kita mengatakan itu; karena mereka hampir membuat tim.

Jadi apa arti semua ini bagi Anda? Tergantung pada tahap uji coba yang Anda lakukan, Anda dapat mengetahui di mana Anda duduk. Jika Anda dilepaskan di babak pertama uji coba (skor lebih rendah); Anda berada di tahap di mana Anda perlu meningkatkan keterampilan Anda. Dari tahap ini, Anda benar-benar harus menembak untuk masuk ke istirahat alami minimal. Jangan khawatir karena Anda bisa berada di depan kurva jika Anda memilih. Cobalah dan tuliskan keterampilan yang diminta untuk Anda lakukan dan pergi ke gym atau studio setempat untuk melatih keterampilan ini. Atau sebagai alternatif yang lebih murah, Anda selalu dapat mencoba mencari teman untuk mengajari Anda juga. Either way, Anda perlu bekerja pada keterampilan Anda dan masuk ke jeda yang alami.

Bagi Anda yang berada dalam kategori istirahat alami (atau putaran selanjutnya dalam ujicoba), Anda berada di tempat yang paling kompetitif. Secara harfiah, Anda berjuang untuk satu tempat yang sepuluh atau lebih peserta lain perjuangkan juga. Apa artinya ini bagi Anda adalah bahwa Anda perlu menemukan cara untuk mengatasi persaingan Anda. Dan bagaimana Anda melakukannya tidak bisa lebih sederhana. Hasilkan lebih banyak poin daripada pesaing Anda. Para peserta yang berhasil dalam jeda alami dapat benar-benar membuatnya dengan satu poin.

Jadi bagaimana Anda mendapatkan poin ekstra itu? Itu selalu pertanyaan jutaan dolar; Namun, jawabannya lebih sederhana daripada yang pernah Anda pikirkan. Namun, untuk menunjukkan betapa mudahnya hal itu, izinkan saya mengajukan pertanyaan. Area uji coba apa yang paling Anda fokuskan? Untuk cheerleaders, fokus mereka biasanya termasuk dalam beberapa kategori: Stunting, Tumbling, atau Cheer. Tapi, sembilan dari sepuluh, sebagian besar pemandu sorak menjadi korban terlalu banyak fokus pada pengerdilan. Sedangkan untuk penari, sekali lagi mereka jatuh ke dalam beberapa masalah yang sama seperti pemandu sorak apakah itu koreografi atau keahlian tertentu.

Apa yang terjadi adalah salah satu kesalahpahaman yang paling umum dari uji coba. Sebagian besar peserta yang mencoba, percaya bahwa para hakim lebih prihatin tentang satu aspek dari ujaran ujaran semua bidang secara keseluruhan. Sayangnya, ini tidak benar. Sementara area-area tertentu dari uji coba mungkin mengandung lebih banyak poin daripada yang lain yang tidak mengabaikan semua poin lainnya. Masalah dimulai ketika Anda melihat lembar skor aktual di balik penilaian. Stunting, Koreografi, Keterampilan, Tumbling, Cheer, dll, biasanya hanya memperhitungkan sebagian kecil dari keseluruhan skor. Kadang-kadang ini hanya mencapai 30 persen atau kurang dari keseluruhan skor.

Anda sekarang telah melupakan sekitar 70 persen dari percobaan Anda. Dan saya yakin banyak dari Anda berpikir, saya baik di bagian lain, jadi mengapa tidak fokus pada bidang utama. Apa yang Anda lakukan adalah menghilangkan kemungkinan poin ekstra di setiap kategori. Ingat, kami mengatakan bahwa pemenang natural break dapat menang secara harfiah satu poin. Nah, jika Anda fokus pada pertempuran seluruh poin, Anda akan menjadi orang yang di kursi pemenang.

Yang perlu Anda lakukan adalah memaksimalkan poin di seluruh papan. Benar-benar fokus untuk mendapatkan setiap poin dari apa yang Anda kuasai. Jangan tinggalkan apa pun di atas meja. Di area yang Anda lemahkan, dapatkan poin sebanyak mungkin. Terkadang, ini berarti meninggalkan keterampilan yang lebih tinggi sendirian dan melakukan keterampilan yang dapat Anda lakukan pada tingkat tertinggi mereka. Jatuh atau berbandul pada tingkat keterampilan yang lebih tinggi dapat mengurangi poin jauh lebih buruk daripada memimpin dengan keterampilan yang lebih rendah.

Ikuti saran di atas dan selanjutnya Anda bisa menjadi yang Anda cari.

ASVAB Scoring – Apa yang Membuat AFQT dan Skor Garis Anda

Penilaian ASVAB tidak sesederhana dan lurus ke depan seperti yang Anda bayangkan. Bahkan, tidak ada yang sederhana atau lurus ke depan. Merupakan ide bagus untuk memahami perbedaan antara ASVAB AFQT dan ASVAB GT sebelum Anda mengikuti ujian.

ASVAB sebenarnya sembilan subtes individu yang mencakup berbagai mata pelajaran. Itu sebabnya mereka menyebutnya baterai (Armed Services Vocational Aptitude Battery). Setiap subtes dinilai secara individual dan memainkan peran yang berbeda dalam proses ASVAB. The ASVAB AFQT (Tes Kualifikasi Angkatan Bersenjata) bukan tes lain, itu adalah skor empat subtes termasuk Aritmatika Penalaran (AR), Pengetahuan Matematika (MK), Pengetahuan Kata (WK) dan Paragraph Comprehension (PC). ASVAB AFQT adalah skor Anda yang paling penting karena skor yang mereka gunakan untuk menentukan kualifikasi pendaftaran Anda.

Jadi, mengambil di sini adalah bahwa keempat mata pelajaran itu adalah yang paling penting. Bahkan, skor ASVAB AFQT Anda menentukan apakah Anda memenuhi syarat untuk semua jenis bonus pendaftaran, rencana kuliah atau rencana pembayaran kembali perguruan tinggi.

Anda juga akan menemukan istilah "skor mentah", "skor standar", "skor persentil", dan "skor baris". Sekali lagi, ini semua hanya scoring interpretasi dari sembilan subtes yang berbeda. Nilai tes tradisional dilaporkan sebagai persentil yang merupakan jumlah jawaban yang benar dibagi dengan jumlah pertanyaan sebanyak 100 kali. ASVAB menghitungnya secara berbeda. Skor persentil ASVAB adalah perbandingan skor Anda dalam kaitannya dengan skor orang lain. Skor ASVAB tertinggi dalam hal persentil adalah 99. Ini berarti Anda melakukan lebih baik daripada 99% dari orang lain yang mengikuti tes.

Apa yang kebanyakan orang sebut sebagai Nilai Uji ASVAB mereka sebenarnya adalah skor ASVAB AFQT yang biasanya direpresentasikan dalam bentuk persentil dengan persyaratan minimum berikut untuk pendaftaran. Berdasarkan skor Anda, Anda dimasukkan ke dalam kategori. Militer membatasi jumlah orang yang mereka ambil dari kategori yang lebih rendah berdasarkan kebutuhan pendaftaran mereka.

Kategori I 93-100% Luar Biasa

Kategori II 65-92% Luar Biasa

Kategori IIIA 50-64% Di Atas Rata-Rata

Kategori IIIB 31-49% Rata-rata

Kategori IVA 21-30% Di Bawah Rata-Rata

Kategori IVB 16-20% Ditandai Di Bawah Rata-Rata

Kategori IVC 10-15% Miskin

Kategori V 0-9% Tidak Dapat Dilatih

Skor mentah adalah jumlah poin yang Anda dapatkan pada setiap subtest. Setiap pertanyaan bernilai sejumlah poin yang berbeda berdasarkan tingkat kesulitannya. Pertanyaan-pertanyaan sulit bernilai lebih banyak poin daripada pertanyaan mudah. Skor standar sebenarnya merupakan konversi skor mentah berdasarkan distribusi skor standar dengan rata-rata 50.

Skor baris menentukan pekerjaan militer mana yang Anda dapatkan. Berbagai kombinasi dari kesembilan subtes dipertimbangkan dalam persyaratan Skor Garis untuk setiap penugasan pekerjaan. Setiap cabang militer melihat skor garis sedikit berbeda.

Misalnya, ASVAG GT atau General Technical adalah skor garis Angkatan Darat yang dihitung sebagai skor Verbal Expression (VE) plus skor Arithmetic Reasoning (AR). VE dihitung dari skor Word Knowledge (WK) dan Paragraph Comprehension (PC). Ya, itu membingungkan tapi begitulah caranya.